Pages

Monday 4 April 2011

WTH !! Rumah Air is Amazing !!

Assalamua'laikum Wr. Wb.

Waaaaaaaaaahhhhhhh...Amaazzinngggggg !!!!
Jum'at 1 April 2011, awal april yang mungkin akan menjadi satu kenangan dalam hidup ane yang sulit untuk dilupakan bersama mereka teman-teman baru yang Amazingg... !!!

Hemm..dalam rangka penutupan Q1 juga dibarengi dengan Suksesnya DBS (*nama tempat ane kerja) mencapai Billing Complete dan Revenue yang naik (*istilah dalam kerjaan ane, ampe sekarang ane juga ga ngerti apaan tuh hahahhaha) Akhirnya atasan memutuskan untuk meluangkan waktu sejenak dan bersenang-senang memantapkan jalan menuju Q2 (*quarter 2) yang penuh dengan tantangan dan terjal berliku.

Yapsss, Rumah Air Bogor, bisa jadi adalah saksi bisu betapa kami DBS Sooo Amaazinggg !!! Hemm..sangat asri, dingin, dan masih terlihat alami mungkin adalah tempat yang tepat untuk melakukan "kegilaan" ini. Berangkat dari kantor sekitar jam setengah sembilan. Kami berangkat masing2 dari tempat masing2 dengan satu tujuan Rumah Air.

Acara ini kayaknya si emang didesain sedemikian rupa buat mengakrabkan satu sama lain di DBS Segment. Terbukti memang acara ini sangat sukses kita tertawa, teriak, gembira bersama tanpa beban (*materi RAOP, Billing Complete, Sales, Revenue dan koleganya lah..hahaha) Saking meriahnya acara ini juga diselingi dengan lomba-lomba (*geje tapi asyikk) ada Lomba Sprint Becah (*apaan!!) dan lomba memancing. Lomba Sprint Becak bisa jadi awal keGILAan kita...Heboh, Teriak hah..semuanya lahhh...orang tua aja buat bahan ketawaan sama anak-anak muda..Ahahahaha...so funny that's old people..hahahahah

Hem..acara selanjutnya si ga terlalu lucu karena cuma lomba mancing dan yang lain main ATV (*motor kecil tapi buat off-road). Tapiii..main ATVnya SERRRUUUUUUU bangetttsss !!! (*lebay dikit). Buat ane ini pertama kali main ATV dan dateng ke Bogor. Makanya ini acara sangat amazzinngggg !!! Bener-bener akrab sekali hari itu, semuanya bareng-bareng membangun kebersamaan (*backsound : Kemesraan - Iwan Fals).
Acara juga diselingi dengan beberapa penghargaan buat mereka yang "berperan" terbaik dalam Q1 ini.
And they are :
1. Commander DATIN.
2. Commander Revenue Assurance.
3. Best Billing Complete Segment.
4. Best Billing Complete Area.
Dan ada beberapa penghargaan diantaranya best AM dari area Jakarta (*ini si internal), trus ada juga penghargaan buat mereka yang uda bantu MAPS (*Profile Business Customernya T*lkom) untuk area Jakarta.

Let's see how we are so CRAZY !! :
Waahhhhh, ane ama mbak sis nih...hahhaha, ndak bener ini orang !! hahahaha

Ini Penghargaaan buat para amazing manager :) paling salut sama pak puadi ane.

Kegilaan dimulai, liat aje myGM aje ampe mumbul-mumbul. HIHIHIH :D

Penghargaan buat para AM yang paling sukses di area JKT. SEMANGAT !!!
Weesss, ini HAWA di kantor ane nih, klo ga ada mereka, MAHO semua anak support. wkwkkwkwkw

Ini yang ane bilang, orang tua buat diketawain dan dimainin..hahaha kocak deh klo orang-orang tua ini lagi main becak kayak gini..hahhaha

And the final is come.... Tim ane ga masuk final si tapi ane di booking tuh sama tim 1 (*timnya myGM) ane dong jadi juara 1.. gile ga?hahhaha

Tapi tetep...
KERJAAA...KERJJAAA...KERJAA....
hahahhahahah

AND THE WINNER IS
Ane winnernya gan..hahhahahah...(*bakat tukang becak) WONG EDHAN !!!
hahahhaha

Wooohhh, SERU, AMAZING, semuanya dah jadi satu...
Semoga kebersamaan ini bisa tetep terjaga sampe akhir nanti sehingga sering diadain acara kayak gini..(*ngarep) 
Sukses selalu buat kita, semoga Allah selalu memberikan jalan terbaik buat Pekerjaan kita dan diberi berkah buat apa yang yang kita lakukan untuk pekerjaan kita. Amien...
Sekian dulu yah.. :D

Wassalamua'laikum Wr. Wb.

No comments: