Pages

Monday 11 April 2011

Jodoh

Setiap orang punya jodoh tersendiri yang uda Allah tentukan, dan hanya Allah lah yang menentukan jodoh kita siapa. Semua orang ingin bertemu dengan jodohnya yang tidak lain adalah sebagian dari tulang rusuk kita sebagai laki-laki. Karena disebuah hadits menyebutkan bahwa salah satu tulang rusuk jodoh kita adalah tulang rusuk dari sang lelakinya. Senang rasanya bisa tahu siapa jodoh kita, tapi tidak seperti itu menurut Sang Maha Mengetahui. Allah memberikan kita “cara” buat menemukan jodoh kita, melalui banyak jalan, melalui banyak hal, dan melalui banyak moment. Jodoh adalah misteri Allah yang harus kita temukan jawabannya, bagaimana mendapatkannya, bagaimana menuntunnya, dan bagaimana menjadikannya sebagai separuh jiwa yang saling melengkapi satu sama lain.

Banyak orang kemudian mengatakan "Kamu adalah jodoh yang diberikan oleh Tuhan untuk aku" tidak sedikit bahkan banyak yang mengatakan seperti itu. Padahal keyakinan mereka terkadang tertutupi nafsu dunia yang justru bisa membuat arti cinta yang sebenarnya ternodai.

Jodoh...Jodoh...Jodoh...
adalah misteri Illahi yang harus kita syukuri, selain itu juga harus kita amalkan. Dalam artian kita harus benar-benar menjaga, mencintai, menyayangi, serta membawa dia kembali dan tetap di Jalan Allah. Jodoh, dimanakah dirimu berada? Ingin sekali aku bertemu denganmu,aku ingin bisa menyandingmu di singgasana pernikahan yang diridhoi oleh Allah SWT. Tapi nanti, saat semuanya sudah siap untuk bisa menyandingmu. Aku menunggu masa itu Jodohku, saat aku siap untuk meminangmu, begitu juga dirimu siap untuk menerima "musibah" aku yang tidak sehebat kau bayangkan.

Aku ingin menjadi sandaran saat kamu sedih...
Aku ingin menjadi orang pertama bahwa kamu senang
Aku ingin merawatmu saat kamu jatuh sakit
Aku ingin menafkahimu dan memberimu "kehidupan"
Meskipun tidak seindah mimpi yang kita bayangkan
Tapi yakinlah kita dipertemukan untuk menutupi satu sama lain
Menutupi semua kekuranganmu dan berbagi setiap kelebihan kita berdua...
Tapi hanya kamu yang aku tunggu, tidak ada yang lain...
Jodohku...kamu itu pelabuhan terakhirku saat kapalku harus menepi.

Mari kita arungi pelik hidup ini berdua, bersama...
Menjalani pahit dan manis hidup ini bersama...

I WILL ALWAYS WAITING FOR YOU MY DESTINY !!!


No comments: