Pages

Monday 4 April 2011

Call He, "The Kube" !! My Kube !!

Assalamua'laikum Wr. Wb.

Weeeww...dalam rangka hebring... (*santai) hahahhahaha...
Ane pengin punya temen baru nih...ane mau kenalin ke kalian temen baru ane yang siap nemenin ane pas lagi berdiri di busway, duduk dipojok bangku Angkot 62, dan nemenin ane kerja ngerjain PPT, EXCEL, ARTIKEL, dll.

So, Call He THE KUBE :

Lucu, Unik, Biru, kecil tapi Suaranya bos, gelo ah maknyoosss, PH*L*P aja lewat bang...S*mbad* lewat ga yah?ehmm..ga tahu deh...
hahahha...
my Kube, temani aku yah..saat aku berdiri diatas busway
Saat aku kerja, mengerjakan tugas-tugas kerjaku
Saat kau duduk terlelah dipojok bangku angkot 62
Saat aku membutuhkan suaramu untuk menentramkan perasaan dan hatiku kala aku gundah.
Ane beruntung sekali bisa bertemu dan memilikimu...

Semoga tetap bersamamu, selamanya takkan pernah terganti...
tetap Suarakan Bass dan Treble mu...
I Will Always Miss Your Voice...

Keep with me Blue, I hope it forever.. ;D

No comments: