Pages

Thursday 31 March 2011

History Status Facebook Ane, Lumayan Buat Renungan !! :)

Assalamua'laikum Wr. Wb.

Facebook saat ini benar-benar sudah menjadi bagian dari kehidupan manusia diseluruh dunia, selain facebook jejaring sosial lain seperti Twitter, MySpace juga tidak kalah menjadi bagian dari kehidupan manusia. Mungkin karena jejaring sosial ini sangat berguna buat mereka...secara eksplisit jejaring sosial ini bisa mengekspresikan semua perasaan, uneg-uneg, maupun kesedihan bisa dituangkan didalam "text field" bertuliskan "What's on your mind?" di facebook. Juga bisa share foto yang membuat lebih mutakhir lagi jejaring sosial satu ini.

Hemmmm...orang bisa lebih dari 10x update status difacebook maupun di jejaring sosial lain. Wehhh, ngomong-ngomong soal status..nih, ane mau share status ane nih yang ter-update, semoga bisa jadi renungan buat pembaca sekalian : cekidott



Nana pelajaran hidup hari ini : bersyukurlah dengan mencintai ibumu, karna ibumu mencintaimu, apapun yg kau beri pada ibumu takkan cukup membalas walau setetes keringat saat ibumu mencuci pakaianmu, sekeras apapun kau berusaha, takkan cukup mengganti letihnya ibumu merawatmu, sekalipun nyawa kau serahkan...beliau lebih dulu bertaruh nyawa saat melahirkanmu... :D (Wed, 30 Mar 2011 07:21:34 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : tiap malem jum'at mayid kubur tilik ngumah, nyuwun diparingi maos Qur'an sekalimat, mboten diparingi ngusap dada mrebes mili, bali mengkuburan trudung tangan lan tangisan. :D (Tue, 29 Mar 2011 07:32:40 GMT)
 
Nana hiks..hiks..hiks..barusan mampir dari http://goo.gl/ds4vc KEREN bgt swearr.. buruan...mampir (Tue, 29 Mar 2011 03:46:09 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : INGATLAH jabatan yang ALLAH berikan KEPADAMU wahai MANUSIA, SYUKURILAH itu BUKAN untuk "MENINGGALKAN" yang telah memberi JABATAN TINGGIMU itu. (Tue, 22 Mar 2011 10:01:11 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : EMAN-EMAN temen wong AYU ora SEMBAYANG, eman-eman temen wong GAGAH ora SEMBAHYANG, EMAN-EMAN temen wong SUGIH ora SEMBAHYANG. :D (Wed, 16 Mar 2011 10:16:43 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : SAYANGNYA semua ini TIDAK MENYADARKAN, bahwa semua ini adalah tentang PERILAKU kita. (Mon, 14 Mar 2011 10:31:06 GMT)
Nana Pelajaran Hidup Hari Ini : Jaga diri untuk tetap tenang, jaga kaki agar tetap hangat, dan kamu akan membuat dokter terbaik sekalipun menjadi miskin.(Wed, 09 Mar 2011 09:35:58 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : bahagianya STATUS ini,bisa tertawa, bersedih, bersuka ria turun ke jalan, membuat MEREKA tersenyum dan tertawa, bernyanyi La..La..La..La..La, sepertinya HIDUP ku begitu mendekati SEMPURNA. Alhamdulillah :D (Wed, 09 Mar 2011 09:21:25 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : MANUSIA memang HARUS di beri "PELAJARAN" dengan PERBUATAN bukan dengan "PERTUNJUKAN". :D (Mon, 07 Mar 2011 10:16:11 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : Allah tidak melihat dari apa jenis PEKERJAAN kita, tapi ALLAH MELIHAT, MENDENGAR, dan MENILAI bagaimana KITA melakukan PEKERJAAN kita. karena itulah yang INSYA ALLAH akan membuat KITA mendapatkan RIDHO ILLAHI. Amien ya ALLAH !! :D (Fri, 04 Mar 2011 06:55:00 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : CARILAH pasangan HIDUP yang SAYANG terhadap ORANG TUA, yang HORMAT kepada CALON MERTUA, dan bisa membawa kita ke SURGA kelak, serta BISA menjadi IMAM bagi DIRI SENDIRI dan calon pasangan HIDUP. :D (Thu, 03 Mar 2011 04:02:27 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : ane yang bego atau gimana yah, perasaan CEWE ga kepengin "CELENGANNYA" keliatan deh...tapi make PAKAIAN yang bisa "CELENGAN" nye keliatan. Uda gitu kalo ngrasa "adem" bagian "CELENGAN" pasti dikebawah-bawahin bajunye. :capede Hadeuh..teu baleg ah ayeuna mah, naha teu anggo anu bener we nya. Hah...Gelo !! (Tue, 01 Mar 2011 06:09:34 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : TENANGLAH tenang SAHABAT, "SEBURUK" apapun KALIAN dimata MEREKA, Kalian tetap lah kalian di HATI ini, menjadi hal LUAR BIASA saat bisa BERSAMA kalian menceritakan kembali HAL-HAL yang telah KITA lalui hingga suatu SAAT kita akan MENGINGAT HARI INI. :D (Sat, 26 Feb 2011 08:55:57 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : Alhamdulillah... "Segala puji bagi Allah SWT atas rahmat serta hidayahNya yang takkan berujung sampai saat nanti hela nafas tak lagi mengembis dada" :D (Fri, 25 Feb 2011 07:53:28 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : kalaulah ada KATA yang LEBIH dari arti kata CINTA dan SAYANG, pasti ITU adalah untuk MEREKA, MEREKA mengisi kehidupan, MEREKA menjadi CINTA di dalam HATI, MEREKA akan KEKAL dalam TULISAN HATI, MEREKA takkan TERGANTIKAN. dengan segenap JIWA vBs infected!!! AKU TERLANJUR CINTA dengan MEREKA. :D (Mon, 21 Feb 2011 08:57:20 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : semakin HARI semakin MINGGU semakin INDONESIA mulai TERJAMAH "oneEyeOnTheTriangle", semakin BANYAK sudah apa yang ANE "liat" MULAI mendekati KENYATAAN SESUAI "HARAPAN" mereka. BISMILLAH semoga ANE bukan SALAH SATU KORBAN. :D Amien (Sat, 19 Feb 2011 06:22:59 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : LOVE vs CARRIER, nyari KERJA sama SUSAHnya nyari CALON ISTRI. Heuh...apa lagi yang SESUAI dengan KATA HATI. Sabar Masbro...engko tuli ana WEKTUNE dewek. :D Amien (Fri, 18 Feb 2011 09:24:38 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : Lillahitaa'la... :D (Thu, 17 Feb 2011 07:14:37 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : CINTA itu DATANG dari ALLAH SWT, jadi jangan pernah melupakanNya pada saat kamu DICINTAI maupun MENCINTAI, apalagi kalo ente pade INGET sama yang punya HIDUP pas lagi SEDIH ajah, Kiehh...kieehh...sing jenenge PAITE urip...kieehh..kiehhh...Warege..!! (Wed, 16 Feb 2011 07:06:25 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : "Barang siapa yang mengikuti suatu KAUM, maka DIA adalah bagian dari KAUM tersebut". Dunia diciptakan untuk MANUSIA yang BERFIKIR. HAPPY FUCKlentine. :D LOL =)) (Mon, 14 Feb 2011 07:07:02 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : Perjalanan ini bukan tentang berapa banyak permen yang telah saya kumpulkan. Tapi tentang bagaimana saya menikmatinya dengan BERBAGI dan BERBAHAGIA. Waktu tidak bisa diputar kembali. (Sun, 13 Feb 2011 03:40:42 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : Ya ALLAH semoga INDONESIA yang aku BANGGAIN ini, tidak menjadi THE NEXT PAKISTAN (negara ISLAM yang GAGAL). percuma lah ada CINTA kalo buat bertengkar terus, percuma lah ada RINDU kalo tidak BISA bersatu. Karena ini bisa MERUSAK ketahanan NASIONAL. :D (Sat, 12 Feb 2011 06:58:51 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : Meskipun banyak PERSAMAAN, MANUSIA dan MONYET tetap dua spesies yang BERBEDA. AKAL-lah yang menjadi pembeda UTAMA antara manusia dengan monyet. Setampan apa pun seekor monyet, dia tidak akan pernah bisa menjadi seorang manusia. SEBERNAR apapun AHMADIYAH tidak akan SEBENAR ISLAM dengan NABI & ROSULNYA : Muhammad SAW. :D (Fri, 11 Feb 2011 08:33:14 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : KENYAMANAN tidak akan tergantikan dengan KEMEWAHAN, dan GEMERLAP lampu TERANG. Meskipun tidak terlihat SEMPURNA. KENYAMANAN bekerja, berhubungan, meneruskan hidup tidak akan tergoyahkan oleh mereka, semoga tidak karena UANG KENYAMAN terusik. (Thu, 10 Feb 2011 07:15:14 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : Bukan berarti PEKERJAAN tidak penting, jgn sampai PEKERJAAN atau UANG menjadi BERHALA dalam hidup kita. Jika kita kehilangan KELUARGA apa kita bisa membelinya, jika kita kehilangan SAHABAT apa kita membeli dengan UANG hasil KERJA anda. JAGA PRIORITAS HIDUP TETAP SEIMBANG biar ga tumbang diKEHIDUPAN ini.:D (Wed, 09 Feb 2011 07:55:28 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : EGO dan EMOSI, TIDAK akan membuat gelas pecah menjadi satu, GAYUS dihukum MATI dan harta di BAGIKAN ke RAKYAT, atau AHMADIYAH enyah dari INDONESIA dan TOBAT, atau ISRAEL enyah dari PALESTINE. BERSABARLAH karena kelak suatu saat HATI akan menjadi PEMENANG. :D (Tue, 08 Feb 2011 09:07:16 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : COBA setiap PERISTIWA tidak hanya di DENGAR dengan TELINGA saja, DENGARKAN dengan HATI resapi apa yang seharusnya di GALI dari setiap PERISTIWA yang terjadi diKEHIDUPAN ini. dan SEHARUSNYA tidak MENYALAHKAN siapa-siapa, COBA TENANG sejenak, LEPASKAN pikiran, Allah itu Ada dan AKAN selalu ADA. :D (Sat, 05 Feb 2011 06:49:24 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : sudah BANYAK HURU-HARA tuh, masih mau GA SHOLAT, masih malu buat NGAJI walaupun uda (kata orang sekarang) GAHOL, tunggu apa lagi NUNGGU ALLAH SWT MURKA lagi? Tinggal nunggu tanda-tanda lain gan. Jalani hidup semaksimal mungkin untuk tidak LUPA bersujud sama Yang Maha Kuasa. Bismillahirokhmanirokhim... :D (Thu, 03 Feb 2011 07:35:26 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : HIDUP itu penuh dengan PENDERITAAN, MASALAH, UJIAN, dan PERSOALAN. jadi sekarang kita sudah tahu TIDAK AKAN selamanya LANCAR hidup itu. siapkan MENTAL, TENAGA, dan tetap SABAR serta TABAH untuk menjalaninya SEPAHIT apapun hidup ini. Keep Bersyukur Lah !! karena TIDAK ADA PESTA YANG TIDAK BERAKHIR. :D (Wed, 02 Feb 2011 07:09:00 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : ORANG yang SUKSES adalah 85 % ditentukan dari cara dia BERPERILAKU dan BERSIKAP serta BERPIKIR, dan 15% adalah KETRAMPILAN dia, jadi sikap kita dalam HIDUP sangat PENTING. TIDAK ADA pesta yang TIDAK BERAKHIR !! :D (Tue, 01 Feb 2011 06:49:47 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : paradigma ORANG selama ini tentang SUKSES ternyata adalah orang yang punya HARTA BANYAK, punya SEGALANYA, dll. Heeeiii, SUKSES TIDAK selamanya tentang seberapa banyak UANG di BANK, dan Kartu Kredit ANDA. menurut ane SUKSES itu seberapa BAHAGIA kamu menjalani HIDUP "seadanya" dan TIDAK dipaksakan. :D (Mon, 31 Jan 2011 10:09:48 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : lakukan segala sesuatu dengan HATI apapun itu Kerja, belajar, sekolah, ujian, dll. Karena dengan HATI akan sampai ke HATI juga, dan HATI adalah organ yang paling dekat dengan ALLOH SWT karena didalamnya ada IKHLAS, SABAR, dan banyak hal positif juga negatif tergantung PEMAKAI. Bersihkan hati dari segala yang membuat Allah tidak menyukai HATI kita. :D (Sat, 29 Jan 2011 07:43:28 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : kata orang JADUL kalau CINTA ITU BUTA !! tapi sekarang CINTA uda menemukan obatnya jadi sekarang dia uda ga BUTA lagi, jadi sekarang uda bisa bedain mana yang make MOBIL, mana yang pake motor BEBEK, mana yang pake motor SPORT, dan mana yang pake KARTU KREDIT. Hahaha..lucunya jaman sekarang diBUTAkan dengan yang "SEMENTARA"!! :) (Fri, 28 Jan 2011 06:26:58 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : kenapa yah lagu SEDIH atau orang METAL bilang lagu CENGENG laku berat di INDONESIA?ehmm..tapi kalo ditarik kesimpulan kayaknya ye orang2 itu PERNAH atau juga SERING mengalami KISAH didalam LAGU CENGENG itu. Orang yang suka lagu CENGENG berarti dia orang MELANKOLIS. tidak GRASA GRUSU dan SANTAI menjalani HIDUP karena Dia PERCAYA Allah will give a wonderfull life. :D (Thu, 27 Jan 2011 07:50:00 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : Wuuu...semua orang sekarang dari KECIL ampe yang AKI2, punya akun FB atau ga Twitter, ato ga KASKUS, atau ga apa lah yang laen...GImana kalo akun SURGA yah, pada punya ga? hemmm...ayo, pada bikin akun SURGA...ga cuma bisa CHATTING doang, atau liat foto2 BB orang, langsung tuh bisa *********** sama bidadari lagi.nah lohh...hayookkk ahh !!! :D (Wed, 26 Jan 2011 10:18:44 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : PACARAN cuma buat GREPE-GREPE doang kasian CEWEnya bos, hargailah WANITA seperti bos menghargai IBU bos. PACARAN lah yang SEHAT dan yang SEWAJARNYA, guna pacaran itu buat mencari kelebihan kita bos, dan menutupi kekurangan kita GAK malah NGRUSAK anak orang. Bila perlu pacaran yang HADIAHNYA SURGA. Heummm... ;D (Tue, 25 Jan 2011 07:35:19 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : WOOIIIII :O, HIDUP ini TERLALU INDAH untuk kita TANGISI, apalagi cuma gara-gara CINTA. Hahahahaha...masih ada yang LEBIH berharga KETIMBANG cuma NANGIS2 dengan hal SEPELE yang bisa dibawa NYANTAI. hahahha :D (Sun, 23 Jan 2011 07:22:10 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : KEKURANGAN itu adalah KELEBIHAN, tapi kalo KELEBIHAN tidak dimanfaatkan dalam hal POSITIF akan menjadi KEKURANGAN. :D (Sat, 22 Jan 2011 06:49:31 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : mari KITA berkarya saja, ga USAH dengarkan orang POLITIK bicara, mereka itu BULLSHIT. mari kita HIBUR INDONESIA dengan KARYA KITA sebagai AMAZING PEMUDA. Apa saja !!! karena INDONESIA rindu KEDAMAIAN !! :D (Fri, 21 Jan 2011 07:54:42 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : NEVER accept a JOB just the SALARY is HIGHER, hidup TIDAK selamanya tentang UANG, banyak hal dalam KEHIDUPAN yang tidak bisa di beli dengan UANG, CINTAILAH pekerjaanmu maka PEKERJAAN akan menCINTAImu.BUKAN hanya uang yang didapat tapi juga KEHIDUPAN. :)(Fri, 14 Jan 2011 07:23:40 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : KEDEWASAAN seharusnya menjadi JAWABAN dari semua PETAKA ini, kadang KITA merasa PALING DEWASA saat kita menjadi ORANG LAIN, tapi justru itu BISA menjadi PALING BOCAH dimata orang lain. INGAT lah kalian bukan siapa2 setelah keluar dari TEMPAT yang kalian HINA itu.(Tue, 11 Jan 2011 14:22:31 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : kangen BANDUNG euy, hayang ka Palasari meuli buku, hayang ka BIP, BEC, hayang ka gazibu enjing2, hayang dahar bareng jeng barudak, hayang paket GOCENG ah di jabrig, heuh..hayang free hostspot di lantai 2 kampus. ehmm..siga ngeus lila pisan teu ka Bandung euy. loba cerita diditu!! heuh..miss u bandung !! (Mon, 10 Jan 2011 08:03:29 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : HIDUP itu harus SELALU bersyukur gan, SEKECIL dan SEHINA apapun pelik hidup kita, tetap kita TIDAK BOLEH untuk tidak bersyukur, karena kita DILUAR sana, masih banyak orang yang TIDAK BISA melakukan apa yang BISA kita LAKUKAN. (Fri, 07 Jan 2011 07:35:44 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : kata orang PINTER hidup itu 1 + 1 = 2, kalo kata orang SABAR hidup itu 1 + 1 TIDAK SELALU = 2. kata orang "SUKSES" 1 + 1 bisa 1, bisa 2, bisa 3, malah bisa 0. well itu lah hidup yang baru saja kita MEMBUKA jendela untuk itu. (Tue, 04 Jan 2011 07:53:35 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : SEMOGA ALLAH SWT MEMBERIKAN RAHMAT SERTA HIDAYAHNYA SELALU UNTUK TEMAN-TEMAN, SAUDARA-SAUDARAKU, HANDAI TAULAN, DAN SEMUA HAMBA ALLAH SWT YANG ADA DI DUNIA INI DI TAHUN 2011 INI, DAN DIBERIKAN SEMUA KEMUDAHAN DAN KEBAIKAN DALAM URUSAN DI DUNIA DAN AKHERAT, AMIEN :D [statuspertama] (Sun, 02 Jan 2011 07:28:23 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : Kita menghormati keputusan Allah SWT
untuk melebihkan skor lawan kita,
tapi kita harus lebih bersyukur
karena malam ini Tuhan menampilkan
potensi kecemerlangan kita sebagai bangsa.

Malam ini bangsa Indonesia menang,
karena kesetiaannya untuk berlaku benar dan anggun.

Proud U Indonesia! (Wed, 29 Dec 2010 15:17:47 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : BUKAN tentang MENANG atau KALAH, BUKAN juga tentang mengangkat TROPI atau TIDAK, tapi tentang KEBAHAGIAAN bersama untuk tujuan MULIA dan mengharumkan NAMA BANGSA tanpa LASER dan tanpa PETASAN. VOTERFORINDONESIA !! Allah SWT bersamamu INDONESIAKU. :D \m/ (Wed, 29 Dec 2010 08:03:58 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : KEKALAHAN, KEGAGALAN adalah tanda bahwa KITA HARUS MEMPERBAIKI DIRI.
Allah bersamamu INDONESIAKU jayalah terus INDONESIA, buatku KAMU lah juara SEJATI !! (Mon, 27 Dec 2010 06:13:03 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : apakah "mereka" sudah ada diIndonesia yah? seberapa besar? tapi uda banyak yang make simbolnya!! TRANS 7 - Mata Lelaki contoh paling nyata ! dan yang  laennya ! wuiihhh...bakal seru di "pertempuran". (Sun, 26 Dec 2010 08:13:54 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : jangan menunggu BAHAGIA untuk bersyukur, BERSYUKURLAH. jangan menunggu keadaan BAIK untuk berpikir +,berpikir lah POSITIF maka keadaan akan semakin baik. (Fri, 24 Dec 2010 08:01:08 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : kesalahan terbesar manusia yang selalu berulang adalah terlalu melebih-lebihkan lubang yang sama, padahal disisi lain banyak lubang terbuka dan kadang lebih baik dari lubang yang sama. Well...itu lah kebodohan manusia !! (Thu, 23 Dec 2010 05:52:36 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : Hey, lihatlah disekitarmu..lihatlah apa yang kamu liat, pahami itu...apakah itu ada maksud tidak baik, atau ada maksud tertentu...Hey, "mereka" sedang menjalankan misi tersembunyi dibalik semua kenikmatan yang kita alami sampai saat ini !! \m/ (Tue, 21 Dec 2010 08:22:29 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : "karena mata manusia terlampau kecil untuk menilai manusia" (Mon, 20 Dec 2010 05:19:10 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : simbol bisa menjadi banyak makna dan banyak kata,simbol juga bisa menjadi bagian dari maksud "golongan" tertentu untuk mencuci tujuan tertentu. keep waspada!! :) (Fri, 17 Dec 2010 15:50:19 GMT)
Nana Setiap wanita ada satu syetan,dan syetan setiap anak remaja terdapat 18 syetan.“Barang siapa yang mencium anak remaja dengan syahwat,Allah ta`ala akan menyiksa di neraka 500 thn Padahal 1 jam di Akhirat = 1000 thn waktu di Dunia. Dan barang siapa yang mencium wanita dengan syahwat, seolah- olah ia berzina 70 perawan. Dan barang siapa yang berzina dgn perawan, maka ibaratnya sdh berzina dengan 70.000 janda. (Tue, 14 Dec 2010 08:54:24 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : orang yang menutupi mukanya pada saat berjuang dijalan agamanya berarti mereka tidak benar-benar berjuang demi agamanya. (Tue, 14 Dec 2010 06:42:15 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : bacalah Al Qur'an karena dia akan datang di hari akhir, dan akan menjadi petunjuk bagi mereka yang membacanya, juga akan merubah diri kamu dari dalam meskipun kamu tidak tahu artinya apa?karena itu akan menjadi teladan saat Dajjal dan Al Mahdi berversus!! (Sat, 11 Dec 2010 11:58:10 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : sudah sampe tahap SEHARI seperti hari-hari biasa manusia nih, jadi takut!!uda di serang juga 5 cakra utama manusia, jadi MANUSIA yang "UTUH" jalan keluarnya.tapi hese !! heuh (Fri, 10 Dec 2010 02:33:56 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : hidup sederhana ga punya apa-apa tapi banyak cinta, dari pada hidup berlebihan tapi sedikit cinta. (Thu, 09 Dec 2010 08:22:16 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : SEHARI seperti SETAHUN, SEHARI seperti SEBULAN, SEHARI seperti SEMINGGU, dan SEHARI seperti HARI-HARI biasa manusia...
Semoga teman dan saudara-saudaraku semua bukan korban!! amien..Waspadalah !! (Wed, 08 Dec 2010 08:56:20 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : ane dan CADITU ane tidak akan terpisahkan,like sponesbobe dan spatulanya,seperti indonesia dengan timnasnya..... :mantaf(Tue, 07 Dec 2010 14:40:08 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : Yaudah pokoknya jangan nyerah ya na...keep spirit...
Allah Always With U
:D (Mon, 06 Dec 2010 09:28:19 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : karena mata manusia terlalu KECIL untuk bisa MENILAI seseorang, lakukanlah sesuatu dari HATI maka akan sampai dan mengena di HATI jua. (Mon, 06 Dec 2010 08:14:45 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : Subhanallah...She is so beautiful, baru kali ini ketemu ane langsung naksir dah ama ini akhwat !! Surga dunia akherat !! Heuh..just a dream !! :) (Sat, 04 Dec 2010 06:43:36 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : Alhamdulillah, masih diberi kesehatan dan kekuatan Iman untuk melakukan panggilan-panggilan Allah. (Fri, 03 Dec 2010 11:47:57 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : JOGJA i'm in LOVE !!!
WONGG EDDHHAAANNN nana !! (Fri, 03 Dec 2010 08:50:12 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : hemmm..jangan salahkan laki-laki (it's normal) kalo "suka" ngliat wanita yang seksi dan memakai pakaian yang serba minim dan membentuk lekuk tubuh kalian, hemm..tapi gapa2 sih kalo kalian mau beramal !! wkwkw..sakarreppmuuu :D , (Thu, 02 Dec 2010 07:31:07 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : temen-temen ane sukses jadi PROGRAMMER, heuh...ane SUKSES jadi PENGACARA !!! hahahaha...
wong edhannn !!! sakaareppmuu na !! (Wed, 01 Dec 2010 09:35:29 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : biarpun ga punya cewek asalkan ada free hotspot koneksi dewa dan cappucinno !! sssttttt...amazinggg...moment every where !! (Tue, 30 Nov 2010 07:30:11 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : Anggaplah semua ini satu langkah dewasakan diri. Hanya diri sendiri yang tak mungkin orang lain dapat mengerti !!! (Mon, 29 Nov 2010 09:19:31 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : Lillahitaa'la !!! (Sun, 28 Nov 2010 03:37:44 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : takkan ada sakit hati,takkan ada kecewa,takkan ada air mata, maaannngggg...batagor na seepnya...anjiiirrrr!!! (Sat, 27 Nov 2010 03:51:07 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : akhirnya. (Fri, 26 Nov 2010 10:34:38 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : (Fri, 26 Nov 2010 09:40:47 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : wewwww..palah ngerusak aja si..kate ane juge ape? kapok kon na..ngulang lagi kan dari awal. selamat na !! :D (Thu, 25 Nov 2010 08:59:51 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : Ya Allah kalo emang dia jawabannya, kalo emang dia yang ada di doa dan mimpiku, ijinkan saya buat menyampaikannya Ya Allah, Hasbunallahuwani'mal wakil ni'mal maulahiwani'mal wakil... (Wed, 24 Nov 2010 03:38:28 GMT)
Nana pelajaran berharga : dari kemaren nyante - nyante uda mau pergi uring - uringan...
kapok kon na !! (Tue, 23 Nov 2010 17:14:05 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : cari pasangan itu ga cuma baik doang,semua orang bisa baik klo ada maunya,cari pasangan hidup itu yang bisa bawa kita ke surgaNya itu lebih dari segalanya bermakna. (Tue, 23 Nov 2010 05:17:53 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : salah saya apa yah?? ko ga bisa ngerti-ngerti si??maksud kamu apa yah??ko masih belum ngeuh yah?? *begosekalisaya kwkwkwkwkwkww (Mon, 22 Nov 2010 09:51:04 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : weh ketempat saudara di jakarta,kagak tahu guanya..ye,tungguin gimane,cawang,cielehhh..kagak nahan guanya..hahaha,jadi orang betawi gue..itu dimane tuh!!haha..biasana mah ngarios sunda siah,hah tiba2 janteun betawi kieu..hahaha, (Sun, 21 Nov 2010 11:17:21 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : yahhh..uda punya cowo..huh
urungkan niat sajalah !! hahahahaha (Sat, 20 Nov 2010 03:27:29 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : apalah arti cinta?? hueekkkk !!! (Fri, 19 Nov 2010 06:27:36 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : hidup ane simple ga lebay kaya artis dilayar kaca, saking simple nya pas lagi seneng = seneng banget, pas lagi sedih = berdukas sekaliii. hahaha...perfect, duka itu membuat saya lebih hidup.!! wkwkwkwk (Thu, 18 Nov 2010 14:32:24 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : buru-buru kerja, buru-buru ungkapkan maksud hati. Tunggu saya yah tambatan hati ... aku datang kembali untuk dirimu (Wed, 17 Nov 2010 13:53:45 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : berkorbanlah untuk sesuatu yang akan jadi masa depan,biar waktu,pikiran,harta,n cinta tidak jadi sia-sia. :) (Sun, 14 Nov 2010 10:19:26 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : sayangilah perempuan, jaga dia, lindungi dia, dan berilah yang terbaik dari yang terbaik. (Sat, 13 Nov 2010 06:47:04 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : mengapa kita masih harus membaca Al Qur'an meski kita tidak tahu artinya?Karena Al Qur'an akan "mengubah" kita dari dalam.(Fri, 12 Nov 2010 07:39:32 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : bukan CANTIK yang membuat CINTA tapi CINTA yang membuat CANTIK.haha (Thu, 11 Nov 2010 09:47:01 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : Masa depan yang cerah selalu tergantung kepada masa lalu yang dilupakan, kamu tidak dapat hidup terus dengan baik jika kamu tidak melupakan kegagalan dan sakit hati di masa lalu (Wed, 10 Nov 2010 06:10:34 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : Jangan pernah mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba, jangan pernah menyerah jika kamu masih merasa sanggup jangan pernah mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya (Tue, 09 Nov 2010 05:32:37 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : Kebahagiaan tersedia bagi mereka yang menangis, mereka yang disakiti hatinya, mereka yang mencari dan mereka yang mencoba. Karena hanya mereka itulah yang menghargai pentingnya orang-orang yang pernah hadir dalam hidup mereka. (Mon, 08 Nov 2010 03:48:48 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : menjadikan seseorang spesial bukan jadi jaminan dia bisa jadi milik kita, tapi tak mengapa setidaknya kita memberi dia pelajaran bagaimana menjadi spesial untuk orang selanjutnya yang menjadikan kita spesial. :) (Fri, 05 Nov 2010 05:45:03 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : heuh..takkan lari gunung dikejar na...lamun nggeus jodoh lan rejekina mah teu bakal kamana mana, anu penting mah teuteup ikhtiar we lah, teu kudu ngoyo..nyante lah..SEMANGAT atuh ah..rek naon terpuruk wae..
anu penting mah didinya bahagia we..abi ngilu bahagia oge... :) (Wed, 03 Nov 2010 07:03:05 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : IWPUM (Tue, 02 Nov 2010 16:53:39 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : APA YANG HARUS AKU LAKUKAN SAAT KALIAN PERGI ???
MENUNGGU KALIAN KEMBALI !!! MESKI TIDAK...BISA SEPERTI DULU !! :( (Mon, 01 Nov 2010 04:26:00 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : BUAT SEMUA TEMEN2 WISUDAWAN DAN WISUDAWATI YANG PAS ACARA WISUDA BAWA KAMERA ATAU CAM, ANE MINTA DI SHARE YAH SEMUA NYA..SEMUAAAAA ALLLL, PLEASSEEE..MAKASIHH AGAN DAN SIS... SUKSES BUAT KALIAN !! GAN BATE (Sun, 31 Oct 2010 12:32:19 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : HARI INI ADALAH HARI ANE DIWISUDA AHLI MADYA ANE, DOAIN YA GAN, BIAR BISA CEPET KERJA !!AMIEN... DWI ADIYATNA BAKHRI, A. Md. =)) AHAHHAHAAH (Fri, 29 Oct 2010 23:06:55 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : Kita ada di dunia bukan untuk mencari seseorang yang sempurna untuk dicintai, tetapi untuk belajar mencintai orang yang tidak sempurna dengan cara yang sempurna. (Thu, 28 Oct 2010 23:31:26 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu dan mendapati pada akhirnya bahwa tidak demikian adanya dan kamu harus melepaskannya. (Thu, 28 Oct 2010 02:51:24 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : Pandanglah segala sesuatu dari kacamata orang lain. Apabila hal itu menyakitkan hatimu, sangat mungkin hal itu menyakitkan hati orang itu pula. (Wed, 27 Oct 2010 04:23:52 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : Sungguh benar bahwa kita tidak tahu apa yang kita milik sampai kita kehilangannya, tetapi sungguh benar pula bahwa kita tidak tahu apa yang belum pernah kita miliki sampai kita mendapatkannya. (Tue, 26 Oct 2010 02:57:29 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : Jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya, sebab keelokan paras dapat menyesatkan. Jangan pula tertarik kepada kekayaannya, karena kekayaan dapat musnah. Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, karena hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah. Semoga kamu menemukan orang seperti itu. (Mon, 25 Oct 2010 04:34:39 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : Ada hal-hal yang sangat ingin kamu dengar tetapi tidak akan pernah kamu dengar dari orang yang kamu harapkan untuk mengatakannya. Namun demikian janganlah menulikan telinga untuk mendengar dari orang yang mengatakannya dengan sepenuh hati. (Sun, 24 Oct 2010 06:54:54 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : lakukanlah yang terbaik untuk orang terdekat kamu, meskipun kamu tidak merasakan apa yang semestinya dirasakan, karena mungkin saja itu adalah saat terakhir kamu melakukan yang terbaik untuk orang sekitarmu yang selalu menjadikan kamu kebanggaan. (Sat, 23 Oct 2010 06:43:15 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : huh...sangat menyiksa perasaan ini !!! serba salah...dan serba ga bener.!!! Ya Allah...kalo emang benar dekatkanlah, kalo emang enggak jauhkanlah perasaan ini dari hati. Amien... (Fri, 22 Oct 2010 06:53:19 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : ane banyak belajar dari kehidupan ane sekarang, setidaknya untuk masa depan ane siap buat jadi orang susah[melihat kondisi setiap hari ane], dan siap menjadi orang yang bisa dibanggakan calon istri dan orang tua[melihat keyakinan ane], well, well inilah hidup ada yang beruntung BANYAK yang TERSIKSA..
:ngakak (Thu, 21 Oct 2010 00:50:51 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : cuma ada 2 hal BESAR yang ada di dunia ini = CINTA dan KEMATIAN selama kita siap menerima kedua hal BESAR tersebut, InsyaAllah kita SIAP untuk menghadapi KEHIDUPAN ini. cheers up !!! (Wed, 20 Oct 2010 04:31:40 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : [alexandria] makanya lain kali kalo suka sama orang itu diungkapin sama orangnya biar orang itu tahu kalo ada orang di luar sana yang luar biasa sayang sama orang itu... (Tue, 19 Oct 2010 14:11:33 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : yang paling MENYAKITKAN dari KESENDIRIAN itu adalah bukan pada saat kita SEDIH, See More...tapi disaat kita merasakan KEBAHAGIAAN dan KESENANGAN, tapi tidak ADA orang yang bisa kita ajak TERTAWA bareng!! (Mon, 18 Oct 2010 01:59:55 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : sewajarnya saja hidup ini, ga perlu dilebih-lebihkan, yang ga ada juga ga perlu diada-adakan kalo emang itu ga perlu ada, ga perlu jadi kalo emang dijadi-jadiin,biarkan waktu yang menjawab apa bisa di adakan dan dijadikan atau emang ga!! SIMPLE but COMPLEX (Sun, 17 Oct 2010 06:03:29 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : orang lain masih TIDUR, ane uda bergelut dengan SAPU, LAP, dan DEBU kosan. SABAR !!! (Sun, 17 Oct 2010 00:00:23 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : aku YAKIN BISA !!! (Sat, 16 Oct 2010 01:51:05 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : ane cukup berbesar hati dengan semua yang ane miliki saat ini, orang tua luar biasa, teman2 luar biasa, saudara2 luar biasa. dan semua ini yang luar biasa membuatku IKHLAS menerima semuanya. (Fri, 15 Oct 2010 01:42:21 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : Astaghfirullahalazim...Alhamdulillah...lelah hati, lelah badan, lelah pikiran, dompet lelah. Alhamdulillah.... (Thu, 14 Oct 2010 10:16:00 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : ga kepengin ke ulang untuk kesekian kali, TAKUT salah mengARTIkan.!!! (Wed, 13 Oct 2010 16:42:30 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : KESUKSESAN tidak diUKUR dari berapa banyak MATERI yang kita miliki, TAPI seberapa BAHAGIA kita MENIKMATI kehidupan ini meski tidak BERMATERI sebanyak yang kita HARAPkan. (Tue, 12 Oct 2010 02:25:36 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : nana cuma bisa doain kalian saudara-saudaraku semoga kalian bisa melewati ini besok Irma 'Wasei Eigo' Yunita , Emi Ratna Setiani , n Verdiana Dity Utari SEMANGAT YAH, nana tunggu di gerbang wisudawan...kalian uda siap2 kan punya title A, Md. hehehhehe (Mon, 11 Oct 2010 14:52:35 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : insyaAllah...urusan BELAJAR bisa segera diakhiri, uda saatnya tidak lagi MENGHIRAUKAN HATI kasian uda 2 tahun terabaikan oleh ego, dan keadaan. mari kita buka HATI masing-masing biar kita selalu bisa MENUTUP dan MENGISI meski selalu ada rintangan. (Mon, 11 Oct 2010 01:46:49 GMT)
Nana pelajaran hidup hari  ini : kalo UANG bisa membuatku melupakan SAHABAT TERBAIKKU, maka aku lebih baik TIDAK punya UANG sama sekali. (Sun, 10 Oct 2010 02:53:18 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : setiap ada pertemuan berarti akan ada perpisahan, selalu begitu dalam kehidupan ini...dan selalu aku benci PERPISAHAN.tapi disetiap peristiwa yang uda dialami baik detail atau tidak,selalu akan menjadi cerita "masa lalu" yang bisa diceritakan buat anak kelak. (Sat, 09 Oct 2010 10:14:19 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : Ya Allah...hamba titipkan TULUS C ini kepadaMu, hamba MOHON sampaikan TULUS C ini buat hambaMu yang lain Ya Allah..yang merupakan bagian dari DIRI hamba Ya Allah, hamba percayakan kepadaMu Ya Allah... (Fri, 08 Oct 2010 05:21:18 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : karena KAU buktikan untukku satu KISAH tentang KITA yang teramat indah tuk terlupa, SEMPURNA bukan milik kita namun KAU selalu ada untukku LENGKAPI HIDUPKU dengan indah. (Thu, 07 Oct 2010 13:30:53 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini kedua : ALHAMDULILLAHHIROBBIL'ALAMIN YA ALLAH, BUAT SEMUA TEMAN, SAHABAT, SAUDARA2, HANDAI TAULAN, DAN SEMUA CIVITAS PROJEK AKHIR NANA.SEMOGA ALLAH MEMBALAS SEMUA DOA DAN KEBAIKAN KALIAN SELAMA INI SAMA ANE. SAMPAI JUMPA DI GERBANG WISUDAWAN AHLI MADYA!! :D ALHAMDULILLAH (Wed, 06 Oct 2010 10:41:46 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : BISMILLAHIROKHMANNIROKHIM...ALLOHU AKBAR. DOAIN SAYA TEMAN,SAHABAT, SAUDARA-SAUDARA KU YANG LUAR BIASA!! (Wed, 06 Oct 2010 06:42:26 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : hakikat tuk mencinta tak pernah luput dari kenyataan bahwa kita tak selalu tertawa bersama berdua tanpa air mata yang menghiasi hidupku dan hidupmu,bukankah cinta datang karena kita berdua jalani hari lengkapi hati dengan senyum dan tangis bersama. (Tue, 05 Oct 2010 10:26:50 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : hakikat tuk mencinta tak pernah luput dari kenyataan bahwa kita tak selalu tertawa bersama berdua tanpa air mata yang menghiasi hidupku dan hidupmu,bukankah cinta datang karena kita berdua jalani hari lengkapi hati dengan senyum dan tangis bersama. (Tue, 05 Oct 2010 03:29:38 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : [astaghfirullahalazim] demi CINTA orang mengorbankan apa yang SEHARUSNYA menjadi DASAR CINTA seseorang. :ngelusdada: (Mon, 04 Oct 2010 04:21:01 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : 7 keajaiban di dunia : bisa MELIHAT, bisa MENDENGAR, bisa MENYENTUH, bisa MENYAYANGI, ehmmm bisa MERASAKAN, bisa TERTAWA, dan bisa MENCINTAI. (Sun, 03 Oct 2010 05:25:49 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : Allah SWT selalu memberikan apa yang kita BUTUHkan bukan apa yang kita INGINKAN. sudahlah terbukti TENTANG ITU tidak perlu PEMBUKTIAN lagi, semuanya akan TERJAWAB dan semuanya akan INDAH saat DIJAWAB. (Sat, 02 Oct 2010 04:33:54 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : ini sudah hari terakhir untuk akhir ikhtiarku selama ini,kalo emang masih belum bisa. MAAF mah...sepertinya NJENENGAN NGOLET UTANGAN MANING nggo MBAYAR anakmu sing ora bener kie. NGAPUNTEN ngeh mah. :nangis: (Wed, 29 Sep 2010 02:57:41 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : kesel, wareggg bagett, gelo atine, wis main perasaan kie,tinggal sedina thok tesih urung bener..kepingin nangiss banget aku yakin wis ora saguhhh nek kaya kie, masalahe duit kie...udu masalah apa2.duite sapa nggo jag jagan..haa.. (Tue, 28 Sep 2010 08:41:00 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : sekarang judulnya adalah CUMA KAMU yang sekarang LAGI aku TAHU dan aku akan "MENEKUNIMU", walaupun masih JAUH dari harapan tapi SEMOGA niat baik INI bisa KAMU terima.amien. (Mon, 27 Sep 2010 14:36:37 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : TA'ARUFAN itu SUSAH. (Mon, 27 Sep 2010 04:07:25 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : KESEDERHANAAN akan membawa kita menjadi lebih "dewasa" menapaki hidup. KEDEWASAAN membawa kita TABAH menjalani setiap cobaan hidup ini. intinya Keserhanaan akan membawa Kedewasaan buat hidup kita juga akan melahirkan KETULUSAN dalam segala hal. (Sun, 26 Sep 2010 07:35:45 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : anggap aja kita TA'ARUFAN. (Sat, 25 Sep 2010 02:07:11 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : seandainya tanggal 28 ini ane belum juga direstui oleh kedua pembimbing ane!! ane harus jual apa yah buat bayar semester depan??komputer kah? Hape kah?kalo hape ga mungkin lah ya dapet 2.300.000. komputer mungkin si, tapi ini komputer banyak kenangan. dan ga boleh ilang. ya Allah semoga ane nemu duit 3.000.000, ntar yang 700.000 ane sumbangin dah sebagian. AMIEN (Fri, 24 Sep 2010 01:45:13 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : ane orang biasa lur, kalo kamu nyari yang luar biasa bukan sama ane, tapi ane yakin ane akan jadi luar biasa kalo sama kamu lur. ane YAKIN !! (Wed, 22 Sep 2010 14:00:04 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : maksud hati mau jamaah apa daya jamaah BUBARRRRRR !!!!! pakkkk...di make over atuh pakkk Sound Sistem na...jadi urang karek jamaah kedengaraannnn.heeuuuhhhh....geulleeehhhh.ahahahhahaha (Tue, 21 Sep 2010 13:08:36 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : amung Gusti Allah sing saget ngubah SIKAP,SIFAT,ATI wong, dewek poro menungso amung saget NDONGA lan USAHA sing mempeng kangge tambah apike Sikap lan Sifat kito sedoyo...AMIEN (Mon, 20 Sep 2010 13:35:11 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : Sederhana apa adanya, tapi selalu SETIA, berWAWASAN, ALAMI, LUCU, LANTANG, dan tentunya WOW dalam hal yang positif!(Fri, 17 Sep 2010 13:31:08 GMT)
Nana pelajaran hidupp hari ini : ORANG yang MENINGGALKAN SHOLAT dengan SENGAJA dan tanpa BERDOSA, adalah lebih HINA dari ORANG yang BERZINA 1000 kali. PUASSSSS KAUU YANG GA PERNAH SHOOLLATTT!!! (Thu, 16 Sep 2010 15:47:38 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : SUGENG RIYADI SEDOYO LEPAT KULO NYUWUN NGAPUNTEN, kangge sedoyo rencang-rencang teng pundi mawon,bilih enten kalepatanipun kulo kathah ngeh dipun ngapuroni. Mugi2o Pahala lan Sekabehane sing dipung paringono ngge kanca saget ngancani panjenengan sedoyo.(Mon, 13 Sep 2010 04:21:10 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : Ramadhan terlanjur pergi, mesti bersedih kalau ternyata Allah masih belum juga mengampuni DOSA ku yang tak terhitung jari, patut berduka karena Ramadhan ini tak lagi se"INDAH" ramadhan yang lalu,tapi patut berbahagia jika semua yang selama ini dijalani menjadi pahala yang tak terhitung jari.AMIEN. (Sat, 11 Sep 2010 14:06:26 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : YAKIN dan SERIUS itu yang utama sobh, REJEKI bisa diCARI bareng-bareng entar,tapi DOA harus tetep TERLANTUN, semangat SOBH hajarrr blehhhh!!! :ngakak: (Sun, 05 Sep 2010 05:22:14 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : Masukkan 4 butir telor kuningnya saja setelah itu kocok sehingga menjadi satu, kemudian masukkan 1KG tepung terigu aduk sampai rata, masukkan ovalet secukupnya.aduk sampai rata!setelah itu siapkan oven untuk memanggang.hahahahahahah (Sat, 04 Sep 2010 03:10:46 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : mengapa harus tunggu BENCANA!! untuk mengetahui betapa Allah SWT itu telah MURKA dengan "kehidupan" kita. Puasa wis ora kaya puasa ora nang Bandung ora nang Kebumen ora nang Jogja, :priatin: (Wed, 01 Sep 2010 05:45:18 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : kau mampu membuatku tersenyum, dan kau bisa membuat nafasku lebih berarti, kau jaga selalu hatimu. (Mon, 30 Aug 2010 07:20:57 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : orang yang selalu INGAT akan KEMATIAANYA itu adalah orang yang mempunyai UMUR panjang dan BERKAH insyaAllah. Anggap lah selalu ini hari terakhir kita di "DUNIA". (Sat, 28 Aug 2010 09:39:37 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : tinggalkan masa lalu kelam, ingat masa lalu indah,selalu berikan yang terbaik untuk sesama manusia (Fri, 27 Aug 2010 07:12:43 GMT)
Nana pelajaran
hidup hari ini : sabar akan berbuah baik PASTI, apa yang dilakukan oleh
mu akan menjadi boomerang  bagimu kelak, mau itu baik atau buruk kelak.
coba lakukan yang terbaik untuk menjadikan semua ini PASTI, dan tidak
perlu LAGI mengharap sesuatu yang TIDAK PASTI, karena yang PASTI itu sangat
INDAH. (Wed, 25 Aug 2010 04:18:26 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : sabar akan berbuah baik PASTI, apa yang dilakukan oleh mu akan menjadi boomerang  bagimu kelak, mau itu baik atau buruk kelak. coba lakukan yang terbaik untuk menjadikan semua ini PASTI, dan tidak perlu LAGI mengharap sesuatu yang PASTI, karena yang PASTI itu sangat INDAH. (Wed, 25 Aug 2010 04:09:31 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : banyak kata yang tidak terucap. (Mon, 23 Aug 2010 05:09:36 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : yovie n the nuno * manusia biasa : cinta yang tulus itu datang dari kesederhanaan dan ke apa adaan. (Thu, 19 Aug 2010 23:58:58 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : kesabaran itu tidak akan ada ujungnya, kalo ada orang ngomong "abis uda kesabaranku!" berarti orang itu GA PERNAH bersyukur dengan apa yang uda dia miliki. (Wed, 18 Aug 2010 07:50:44 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : assalamu'alaikum ya akhi ya ukhti...berzikir tenangkan jiwa,santaaiii..ketagiha taraweh di atap masjid..bbbbrrrrangkatt laiiii....(Tue, 17 Aug 2010 14:37:00 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : cinta kue nomer sewidhak rolas sing penting siki due duit akeh mbene bisa ulih kue cinta, nek ana bocah wedhon ngomong aku seneng koe apa anane, berarti kewalikane aku seneng koe ana apane..hahaha, heuh jaman siki garep mangan cinta thok apa hahaha...meng laut bae genah..hahaha,MARI BUDAYAKAN SELALU SHOLAT TARAWIH BERJAMAAH. (Mon, 16 Aug 2010 06:28:05 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : karena mengerjakan TA adalah mencari suatu ilmu yang belum diketahui, semoga menjadi PAHALA di romadhon ini lah. Amien.(Sat, 14 Aug 2010 07:00:02 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : menurut saya sholat taraweh itu ga usah lama deh, karena sebagai imam harus bisa tahu kondisi para jamaahnya siapa aja, keadaanya gimana. bagus si kalo lama dan suratnya panjang2...tapi mungkin lebih kyusuk sendiri de kalo mau lama2, kalo buat jamaah sepertinya akan merusak kekusyukan sholat. (Fri, 13 Aug 2010 06:39:56 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : kata, sikap, tutur, dan pelajaran hidup...mungkin sering membuat anda-anda sekalian merasa tersakiti dan disakiti, mohon maaf atas semua yang pernah aku "berikan" jika membuat hati tersakiti dan membuat batin teraniaya. Marhaban Ya Ramadhan 1931 Hijriah..semoga setiap tindak, hati dan pikiran menjadi Ibadah untuk bekal kita nanti.Amien (Tue, 10 Aug 2010 06:26:40 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini :wow, miss her!!!hahah..bego..:hammer:..
tiddaaakkkkkkkk... (Fri, 06 Aug 2010 03:55:11 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : oohhhh makkk...datang si KLEMAR KLEMERR rusak suasana...oh KLEMAR KLEMER tobat lah kau jadi orang. Pergilah Kau si KLEMAR KLEMERR bawalah semua AIBmu itu dari hadapanku. sebelum ku sebar luaskan semua AIBmu sehingga semua ORANG mampu "melihat" keburukanmu yang tertutupi sama "KEALIMANMU". TA*... (Wed, 04 Aug 2010 07:57:05 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : temen ane baru putus
no, padahal uda pacaran 3 tahun...alasannya gara2 ada yang "LEBIH" dari
yang sekarang dalam proses jadian.hemmm...harus berpikir ulang untuk
menjalin hubungan dengan CEWE. Harus tahu mana yang "BAIK" dan mana yang
BAIK. kenapa mesti ada yang "LEBIH". sabar sobh..ane dukung ente... (Tue, 03 Aug 2010 07:04:29 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : hidup itu harus ADA susahnya, karena kita tidak pernah tahu kita akan bagaimana ENAK kelak, kalo hidupmu sekarang uda ENAK semoga ga terlena dengan keenakanmu karena REJEKI orang itu BEDA2 dan ga ada yang tahu kita ntar gimana??persiapkan diri untuk hidup ENAK dan TIDAK ENAK. ora segelem2 dewek urip siki anu tesih dinei be...gemedhe banget...ORA NGARUH. (Mon, 02 Aug 2010 07:16:34 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : pastikan kita hidup masih ada di JalanNya, selama kita masih di Jalannya insyaAllah akan selalu ada bahagia menanti meskipun tidak secepat angkot KALAPA-DAGO, tapi ya itulah yang diinginkan Oleh Dia...bukan Dia yang harus tahu keinginan kita tapi kita yang harus tahu keinginan Dia.Alhamdulillah
 (Fri, 30 Jul 2010 07:45:12 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : LOVE IS LIES, kalo kamu belum siap untuk menjalaninya, baik itu batin ataupun lahir. Sangat menyakitkan kalo sampai belum siap tapi mau berkecimpung dalam "dunia" ini. (Wed, 28 Jul 2010 03:22:24 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : KEDEWASAAN tidak diukur dari TITLE apa yang ada di belakang nama kamu, tapi KEDEWASAAN itu di ukur dari berapa besar kita memahami setiap jengkal kehidupan yang pernah kita lalui dan yang akan kita lalui. (Tue, 27 Jul 2010 07:40:53 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : WOI ANAK SMANJA, kenapa pada DIEM, uda jelas2 itu orang mau NGRUSAK PERSATUAN KITA, ngapain pada diem..buruan MAKI2 ke CERCA ke', jangan DIEM aja gitu dong. Uda waktunya bergerak mamen, gw dukung mampus dah ayo kita CACI & CERCA your Fckuing HeadSchool.SEMANGAT !! (Thu, 22 Jul 2010 10:36:10 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : Selalu Mengalah. (Wed, 21 Jul 2010 10:41:46 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : saat kamu hidup dan mengalami berkali kali kegagalan itu lah keindahan, saat kamu berbuat baik kepada seseorang tapi dimanfaatkan kebaikanmu itulah kemunafikan hidup, saat semuanya tetap harus berjalan dan menyisir cerita tapi semua yang tertuliskan menjawab semua tanya itulah Alasan terbaik untuk berpegang teguh pada penentuan sikap. (Tue, 20 Jul 2010 04:52:01 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : Enough deh...hahahahaha, sepertinya aku salah mengartikan "istilah" itu. Jadi berantakan deh sekarang, tapi bagus dong jadi ga lagi perlu aku hepot hepot dengan semua hal yang berhubungan dengan "istilah" itu.ihhhhiiiyyyyy.... (Sun, 18 Jul 2010 23:38:59 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : aku SANGAT mengerti apa yang terjadi SAAT ini antara KITA, aku juga CUKUP tahu harus berbuat apa SAAT ini. aku juga SANGAT siap menerima akhir CERITA KITA. karena saat ini ada sesuatu yang seHARUSnya aku tahu tapi aku TIDAK tahu. dan itu sangat complicated. (Sun, 18 Jul 2010 00:06:06 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : ngeus leleus ati urang, karek henteu deui tapi teu tiasa, sieuna mun tambih lami tapi teu kasilna teu ngadamel ngeunah ku abi. urang karek sabar we lah na, sareung teteup ngaca. (Sat, 17 Jul 2010 05:21:26 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : ngaca na !! aja ngimpi koe sapa sing di senengi sapa!!wis lah tangi na aja ngimpi bae, mending golet sing sepadan karo koe. dadi bisa dijak urip bareng nutup2an..nek kaya kie ngko koe sing ke siksa, ya nek engko koe sugih nek ora..lahhhh...ya meng laut bae koe nganah.[hahhahhahaa],goletlah sing sepadan karo koe ben aja kesiksa mengko2ne..mending mriang siki dari pada engko2. (Fri, 16 Jul 2010 02:29:13 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : BUKAN ALLAH SWT yang
HARUS tahu keinginan kita, tapi kita yang HARUS tahu keinginan ALLAH
SWT. Sudah terbiasa dengan kata DIsakiti dan TERsakiti, jadi sepertinya
banyak sekali pengalaman hidup yang tidak terlupakan. Cukup lakukan yang terbaik Na untuk sekitar.Alhamdulillah... (Wed, 14 Jul 2010 23:57:54 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : CINTA dan REJEKI sama - sama tidak akan DIDAPAT jika kita MENGERJARNYA, karena jika kita mengerjarnya mereka akan MENJAUH dari kita, solusinya tetep SABAR, karena semuanya ada waktunya dan udah ada GARIS nya. (Wed, 14 Jul 2010 03:47:25 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : ternyata HESE euy boga kabogoh seeur seeur, HESE ngabagi waktuna, tingali we sok urang nembe nganterkeun kabogoh nu ka seberaha kitu poho ka cip*g*nt* jam genep isuk, hah..anjirr...teuing saha deui karek nyuhunkeun di anter jemput ku urang...hahaha,tapi alus lah kabogoh urang kabeh...mun teu boga duit urang mah jeng eta we, pasti kenyang.. hahaha,nuhun kabogoh urang kabeh..hahahah (Tue, 13 Jul 2010 00:36:57 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : hidup ini bagaikan sebuah buku terbuka dan terlihat jelas. menjadi cahaya bagi tersesat. semua ini tidak akan berhenti jika KEANGKUHAN masih bertahta, mari sama2 kita bersujud demi kebaikan kita semua. MARI KITA SHOLAT SUNNAH!! MARI KITA JAMA'AH!! (Mon, 12 Jul 2010 04:11:45 GMT)
Nana Kadang kala kita tidak bolehmelihatsesuatu hanya dengan mata..melainkanjugadengan hati kita..Mata itu bisa menipu..namun hatitidak..kata hati selalu merupakan kejujuranterdalam dalam hidup manusia.. (Sun, 11 Jul 2010 15:39:49 GMT)
Nana pelajaran hidup : kesel awakk, kesell atii, kesel cangkem, kesel utekk, aduuhhh..ben minggu mung kaya kie thok isine aku, kepengin ora kaya kie tapi aku ora nahan banget yakin. hah..sik ikhlas ya na...ana wektune dewek, gusti Allah kan sing wis ngatur. Amien lah.urung madhan maning..aduuhh,ora due duitt maninggg...hah..uripmu na, sakaareppmuuu.. (Sun, 11 Jul 2010 07:27:11 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : wahai tuan KERINGAT, kapan kah engkau akan membuatku hidupku sendiri, membelikan MESIN CUCI buat mamakku, membelikan TV, serta menerbangkan BELIAU ke KING ABDUL AZIZ memenuhi panggilanNya.ohh tuan KERINGAT, segeralah kau berubah menjadi sesuatu yang bisa dibanggakan semua orang. aku menunggu... (Sun, 11 Jul 2010 02:39:38 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : semoga semuanya akan INDAH pada waktunya, apa yang aku jalani saat ini semoga semestinya menjadi boomerang baik nantinya, tetep seperti ini yah..aku percaya kamu. (Sat, 10 Jul 2010 03:21:41 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : [kelihatan] alim = √
, baik = √
, KAYA = √
, bijaksana = √
, berwibawa = √ , TAHU DIRI = 0 , TAHU DIUNTUNG = 0, KAU tengok lah caraku memberi matakuliah PEMROGRAMAN TAHU DIRI & IMPLEMENTASI TAHU DIUNTUNG, LALAP kali kau...ku diamkan malah menjadi jadi.KAU TENGOK ITU...!!!! (Fri, 09 Jul 2010 10:13:09 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : SEBAIKNYA, kenalkanlah pasangan kamu sama orang tua kamu, karena dengan itu secara tidak langsung kamu uda nunjukin kalo kamu serius buat "berbaur" dengan pasangan kamu. kalo cuma mau seneng-seneng ato cuma buat main2 ngapain,buang2 waktu, buang2 duit,buang2 masa depan. itu akan lebih baik. [ UDA TUA !!! ] hahahahaha... (Thu, 08 Jul 2010 05:12:34 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : aku sudah terbiasa "jauh" darimu, jadi aku akan selalu terbiasa dengan "jauh" darimu. walau kini kau "jauh" dari aku... (Wed, 07 Jul 2010 11:38:40 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : pertanyaannya sekarang bukan apa iang harus aku lakukan buat orang lain hari ini?tapi apa yang sudah aku lakukan untuk orang lain hari ini?q tidak menemukan itu "disekitarku".WTF (Tue, 06 Jul 2010 03:26:06 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : woii...tolongg lah yahhh !!! pengertian dikit napa woii, males kali aku lama2...T** lah, tolong biasa hidup enak kelen ga usah dibawa2 disekitarku..enak kali idupmu.. (Mon, 05 Jul 2010 07:54:35 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : saat kau berharap keramahan cinta ga pernah kau dapat ya SAKAAAREPPPMUUUUUU, saat kau berlari mengerjar anganmu dan tak pernah sampaiii ya SAAAKKKAAAREEPPPMUUU !!!hahahah... waktunya jadi babu ni klo minggu gini...hufftt babu lagi babu lagii... (Sun, 04 Jul 2010 01:21:25 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : haaah.... mengais ASA SEJAUH MUNGKIN, saya serahkan kepada Nu Boga Hirup we lah, bade kumaha?huffttt....rebahkan hati untuk yang ditunggu!!! SAKKAAREPPMUU  !!! (Sat, 03 Jul 2010 07:53:07 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : ﻥ ﻥ  ► ► sejauh mungkin ♫ ♫ ♫ ♫ ♫ (Fri, 02 Jul 2010 00:14:37 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini :   ﻥ ﻥ   ► ► sejauh mungkin ♫ ♫ ♫ ♫ ♫ (Fri, 02 Jul 2010 00:10:22 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : sejenak MENUTUP diri dari dunia LUAR berfikir tentang waktu,kejujuran,dan tentang rasa.karena setiap harina harus bisa lebih mengerti perasaan orang lain dan tidak mengecewakannya. (Wed, 30 Jun 2010 23:50:41 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : PERCUMA ada CINTA kalo tuk BERTENGKAR terus, PERCUMA ada RINDU kalo tak SALING BERSATU, hilangnya KASIH SAYANG itu menyakitkanku, biarkan ORANG berkata APA aku tetap aku dengan segala kekurangan dan sedikit kelebihanku, terimalah aku apa adanya yah... (Tue, 29 Jun 2010 05:23:25 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : jangan LUPA dikerjain apa yang harus diKERJAIN,walaupun LELAH HATI yang ga ku liat tetep SEMANGAT yah, jangan NANGIS ntar aku marah kalo kamu nangis, semangat yah !!! (Mon, 28 Jun 2010 08:37:12 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : awalnya cuma ngirim puisi ga jelas (sok romantis banget si lo), masih bisa dilumrahi !! terus tadi pagi tiba - tiba ada SMS...masak ada yang NGOMONG I Love You  gituu deh pagi2..hahhh, kenal aja gak, nomer juga ga tahu..ANEHHH !!! ke laut aja dah. aku uda ditunggu (Sun, 27 Jun 2010 15:02:47 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : ingin mencintaimu sesederhana mungkin, hingga akhir ujung waktu bahagia. (Sat, 26 Jun 2010 10:31:12 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : cukup SATU HATI untuk SATU CINTA, karena KU ingin SETIA, menunggu BAHAGIA hingga UJUNG WAKTU. (Fri, 25 Jun 2010 17:23:22 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : sudah TIDAK lagi menjadi KENANGAN yang INDAH tapi menjadi SEBUAH musibah yang BESAR dalam SEJARAH hidup, STATUS seseorang secara LANGSUNG dan TIDAK LANGSUNG bisa merubah sikap dan sifat seseorang. nice status. (Tue, 22 Jun 2010 07:34:07 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : hmmm...DIA adalah penghancur, penghancuuurr hidupku dan ku INGAT selalu ohhh diriinyaaa.... oh dirinyaaaa...oh dirinyaaa....dirinyaaa... (Sun, 20 Jun 2010 09:57:41 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : hepot ngurusin orang ngurusi diri sendiri aja HESE mau ngurusi ORANG LAIN...ke laut aja lo. (Sun, 20 Jun 2010 00:10:34 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : TERGANTUNG ORANGna,mau ada 100 video BOKEP mirip ARTIS kalo emang GA ngaruh ga akan ngefek,tapi kalo ada 1 aja KORUPTORSHIT iang KEBAL hukum, TERUS semua pada NGIKUT,jadi iang perlu DICEKAL sekarang SIAPA? (Fri, 18 Jun 2010 18:37:24 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : yang paling DEKAT adalah MATI, yang paling JAUH adalah MASA LALU, yang paling BESAR adalah NAFSU, yang paling BERAT adalah MENJAGA AMANAH, yang paling RINGAN adalah MENINGGALKAN SHOLAT, yang paling TAJAM adalah LIDAHMU. (Tue, 15 Jun 2010 07:16:55 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : CINTA ga perlu lah di UMBAR, cukup dirasakan dalam HATI dan ditunjukkan dengan PERASAAN, ga perlu kehepotan terus di UMBAR, ga perlu juga di ungkapin.mimpiin aja dah !!! MAHO !!! (Mon, 14 Jun 2010 10:03:17 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : PARAHHHHH, kagak SUNAH hari ini !!!! hahahahaha (Sun, 13 Jun 2010 04:30:33 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : CINTA ???? KELAUT aja dah lo !!! (Sat, 12 Jun 2010 04:28:11 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : Menjaga hati, menjaga perasaan,menjaga Iman, menjaga akhlaq, menjaga silaturahmi, menjaga senyum, menjaga aurat, menjaga cinta, menjaga orang lain, menjaga mulut, menjaga video biar ga kesebar orang[hahaha], menjaga syahwat.menjaga segalanya... (Wed, 09 Jun 2010 04:34:24 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : barang siapa yang bisa menutupi AIB seseorang maka di padang maksyar kelak seseorang tersebut akan ditutupi AIB nya oleh Allah SWT, tinggal menunggu kemurkaan Dia saja ISRAELSHIT (Mon, 07 Jun 2010 05:13:56 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : saat kebutuhan HASRAT, NAFSU & HARTA lebih tinggi dari kebutuhan CINTA & KASIH SAYANG, saat kehausan akan JABATAN & PUJIAN semoga HARGA DIRI tidak TERJUAL gara-gara DEMI PUJIAN & JABATAN itu. (Sun, 06 Jun 2010 06:53:36 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : ku hidup hanya untuk ku nikmati segala yang telah ku raih dan kudapatkan hanya kan menjadi bagian hidupku, ku sambut hari yang kan terjelang bersama mataku ku buka lembaran yang kan menjadi bagian hidupku.
YEAHHHHH !!!! :semangat: (Sat, 05 Jun 2010 07:02:58 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : hari minggu ini KEBUMEN pemilihan BUPATI season II. Jangan lupa pada milih ya..apalagi PASANGAN yang NGASIH DUIT no kasian kan klo ga di pilih ntar GILA lagi kalo ga kepilih. kan ga LUCU. jadi pilihlah yang NGASIH DUIT (ke laut aja lo)(:ngakak:) (Fri, 04 Jun 2010 10:20:21 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : dimana mana yang namanya LEMBAGA yang berhubungan dengan PEMERINTAHAN emang BISANYA cuma NYUSAHIN orang DOANG, KEHED SIA, observasi dimana suruh minta surat dimana, MAHO lo semua.hahahhaa. :fcuk: (Wed, 02 Jun 2010 06:05:04 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : DICARI perempuan jaman sekarang tapi kepribadian dan perilaku jaman dulu. hahahahhahaha... (Tue, 01 Jun 2010 09:09:05 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : terlalu KAYA (JANGAN !!), terlalu MISKIN (JANGAN !!), terlalu SOMBONG (JANGAN !!), terlalu RAMAH (JANGAN !!), terlalu CINTA (JANGAN !!), terlalu BENCI (JANGAN !!), terlalu SEDIH (JANGAN !!), terlalu BAHAGIA (JANGAN !!), terlalu SUSAH (JANGAN !!), terlalu MUDAH (JANGAN !!). Yang Sedang - Sedang Saja!! Yang Sedang - Sedang Saja !! (Mon, 31 May 2010 05:23:41 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : saat maksud BAIK tidak berbalas BAIK, saat maksud JAHAT berbalas BAIK. (Sun, 30 May 2010 08:57:57 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : aku memang jelek, resiko orang jelek dibenci banyak wanita,hahahahahaaa...biar jelek yang penting KAYA.hahaha...kaya hati dan kayak monyet hahahahaha (Sat, 29 May 2010 05:12:34 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : manusia terkadang baru mengerti pentingnya sesuatu saat manusia itu kehilangan sesuatu yang berharga buat manusia itu, tanpa menyadari saat bersama dan saat memiliki sesuatu itu. saat bersama tidak terlalu mengerti, saat hilang baru bisa dimengerti. (Tue, 25 May 2010 07:20:19 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : BISMILLAHIRAHMANNIRROHIM...AllahuAkbar...AllahuAkbar...AllahuAkbar... (Mon, 24 May 2010 00:04:02 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : akhir jaman akhir jaman...mau CERAI aja ko LEBAY, inget lah manusia ALLAH itu membenci perceraian diantara makhluk ciptaanNya, ana maning kie wong akhir jaman..akhir jaman ana wong ora jum'atan ping telu mung gara2 adus thok sue banget sengaja maning Astaghfirullahalazimm...tobat!!!orang yang tidak sholat Jum'at selama tiga kali dan disengaja maka dia dianggap KAFIR!!! (Fri, 21 May 2010 11:41:21 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : dan kini ku biarkan masa lalu menghilang dan tanpa beban aku meninggalkan belakang,hmmm...benah2 diri saja biar bisa kuat menghadapi cobaan yang kian menghajar.semangat (Mon, 17 May 2010 23:57:42 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : dimulai dengan Bismillah disudahi dengan Alhamdulillah begitulah sehari dalam hidup kita, mudah-mudahan diberkati oleh Allah SWT, amien semangat na!! semangat cepet pulang kebumen,,!! (Mon, 17 May 2010 09:12:05 GMT)
Nana trouble is a friend (Thu, 13 May 2010 10:45:04 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : ya Allah...lama - lama aku bisa kena penyakit BATU GINJAL sama KANKER PROSTAT ya Allah bukan maksud tidak menjalankan tanda - tandamu tapi keadaan memaksa seperti itu, sadarkan orang yang belum SADAR ya Allah, tabahkan orang yang sudah SADAR. (Thu, 13 May 2010 07:36:19 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : HARAM HUKUMNYA melakukan HAL APAPUN secara berlebih apa lagi itu bisa menyakiti diri kamu sendiri. (Tue, 11 May 2010 07:59:00 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : hidup sederhana ga punya apa - apa tapi banyak cinta, hidup bermewah - mewahan punya segalanya tapi sengsara, kerja seadanya yang penting tetep usaha mamak bilang " aku uda ga bisa ngidupi kau lagi de, cari lah kerja seadanya ga papa ko cuma sementara nanti ampe bisa kredit motor baru nyari yang lebih baik".amien. (Mon, 10 May 2010 10:48:47 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : meskipun aku terlahir dari keluarga sederhana yang selalu dengan keterbatasan, dan tidak terlahir sebagai keluarga yang serba ada dan serba mewah, tapi aku yakin aku bisa jadi orang yang bisa dibanggakan oleh orang, meskipun banyak yang memandang sebelah mata akan aku, walaupun membutuhkan waktu lama, aku yakin akan jadi orang. (Sun, 09 May 2010 12:21:08 GMT)
Nana RENUNGAN :Allah hanya memanggil kita 3 kali saja. Huraisy akan mencari kalian yang meninggalkan solat, tidak mau berzakat, durhaka terhadap orang tua, membicarakan dunia di dalam masjid, dan orang yang suka minum arak (Sun, 09 May 2010 04:52:27 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : kenapa harus ada jurang pemisah antara simiskin dan sikaya, kenapa tidak bisa hidup sejahtera saja semua orang sehingga tidak akan menghalangi apa yang seharusnya tidak terhalangi, hmmmm ... perjalan hidup ini memang sangat menyakitkan. (Sun, 09 May 2010 03:39:44 GMT)
Nana Dibawah batu nisan kini tlah kau sandarkan kasih sayang kamu begitu dalam sungguh ku tak sanggup ini terjadi karena kusangat cinta, inilah saat terakhirku melihat kamu jatuh air mataku menangis pilu, hanya mampu katakan selamat jalan kasihh..
satu jam saja aku uda bisa mencintai kamu (Sat, 08 May 2010 14:05:17 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : cinta itu tidak akan membutuhkan alasan apapun, bagaimanapun kamu akan aku usahakan menjadi diriku, aku tidak akan bisa jadi orang lain, ini lah aku dengan segala kekurangan ku ingin menc*****mu dengan cara dan usahaku sendiri. (play on : seventenn - untuk mencintaimu)(Sat, 08 May 2010 09:50:22 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : ..... ini membunuhku ... sebelah mata, guardian angel, kau tahu, bila rasaku ini rasamu, goodbye, letoy, C.I.N.T.A (:ngakak), terbakar cemburu, kaskus anthem, ode, bintang, cinta pertama dan terakhir, yayasan sekolah islam, kerja, nyari pacar mah gampang nyari calon istri susahnya kayak nyari kerja. haghsss (Sat, 08 May 2010 04:07:12 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : manusia yang paling baik dan paling mulia adalah manusia yang bisa berguna bagi orang lain, yakinni hatimu na sebelum melangkah ke jenjang yang lebih jauh...pikirkan dalam apa yang seharusnya dikatakan dan apa yang seharusnya di lakukan demi kebaikan dan demi semuanya menjadi lebih nyaman dan aman. (Fri, 07 May 2010 14:55:24 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : harus berbesar HATI untuk menghadapi setiap tingkah dan perilaku orang yang kita hadapi kadang MENYAKITKAN semestinya juga MENYENANGKAN, tinggal bagaimana kita melayaninya sehingga berbuah manis terhadap kita, SABAR ku tak akan berujung karena Allah melalui RosulNya tidak mengajarkan itu. SABAR YANG TAK BERUJUNG. (Wed, 05 May 2010 05:06:53 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : Sedikit SANGAT KECEWA, tapi mungkin karena sudah terbiasa dengan keadaan seperti ini jadi TERBIASA, yang sabar ya na .. tidak perlu menyesal dengan semuanya hanya perlu mengerti. (Tue, 04 May 2010 14:58:09 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : hemmm...Ya Allah berikanlah segala jawaban atas segala penantian yang panjang ini ya Allah.amien.. (Tue, 04 May 2010 10:55:44 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : SABAR itu untungnya di depan, EMOSI itu ruginya di depan, tidak perlu menjadi orang lain untuk mencintai seseorang atau untuk dihargai orang cukup lakukan apa yang seharusnya harus dilakukan dengan sebaik2nya (Sun, 02 May 2010 23:42:00 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : ternyata semakin hari semakin besar tanggung jawab yang harus segera terselesaikan,semoga bisa dengan lancar,sekarang hari minggu ya...waktunya jadi babu ni dikosan (kapan jadi majikannye) (Sat, 01 May 2010 23:25:00 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : saat si miskin merasakan cinta terhadap si kaya...apa yang mesti dia lakukan dengan segala yang dia punya, meski harus memendam si miskin tetap selalu berdoa untuk si kaya supaya ia selalu dalam LindunganNya.. (Fri, 30 Apr 2010 08:20:40 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : ada yang sesuatu yang beda secara langsung dan tidak langsung, ada sesuatu yang lain antara tidak dan bersama, cuma perasaanku doang kali, tapi ko setiap saat itu ya, bikin aku sedikit berubah pikiran...ga ngerti lah kurang berhati besar meureun.. (Thu, 29 Apr 2010 06:56:24 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : aku BENCI orang KAYA dengan segala keberadaanya,ga TAHU DIRI,maunya hidup ENAK ga mau SUSAH,ke laut aja lo orang kaya,hidup itu ga cuma SENDIRI tolong la ya...liat ke bawah klo buat dunia. (Mon, 26 Apr 2010 00:18:28 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini: ga cuma bisa tapi emang bisa, modal 10 ribu bisa malem mingguan ampe dago pakar keliling bandung...beredar show off lah, meriah muntah ampek...beerrggghhhhh... cepat miskin lah awak... (Sat, 24 Apr 2010 15:41:14 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : untuk beberapa minggu kedepan mungkin makan pagi pake indom**,makan malam ama sega kucing aja...miris lah hidupku,madhang,ngising,turu,sembayang,ngaji....ben ndina isine mung kaya kue thok... (Thu, 22 Apr 2010 13:50:46 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : [PALAK] Petugas PLN ga bener lo kerjanya ngapain aja dari tadi, uda melakukan kewajiban ane, eh lo nga nongol - nongol ampe palak awak ama kau, bisa kerja ga?? ditelepon ampe jelek ga ada gregetnya sama sekali, jadi nya mau ke' mana indonesia mau maju pengabdinya aja ke' gini.(Wed, 21 Apr 2010 07:59:54 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : sorry ya sobh, aku belum cukup dewasa untuk mengerti jalan hidup ini,terlalu berkehendak dalam setiap segi kehidupan,tidak mengerti kondisi yang seharusnya,tapi aku butuh sobh...JANJILAH aku yang bayar. (Tue, 20 Apr 2010 00:22:00 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : kepengin melebarkan sayap ke MES, sama CELEBES, trus ke jogja juga..biar cepat kaya..hahahahaa nyari kerja ternyata susah kalo dengan skill standard kayak saya, semoga ada jalan lah yang terbaik untuk doaku. (Sat, 17 Apr 2010 14:29:25 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : ga perlu banyak program lah kalo mau jadi lurah ato bupati dikebumen,tggal gimana sentilan amplop aja,10rb ato gak 15rbu,aja warga uda pada kehipnotis,mu jadi apa kebumen blm jadi aja uda nyogok gmn klo uda jadi gampang disogok pasti..hufftt,mti listrik juga ada jadwalnya..nice lah bumen..semoga cepat 'maju'. (Sat, 17 Apr 2010 05:00:06 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : ku akan selalu menjagamu, (Fri, 16 Apr 2010 14:21:43 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : adooohhh ke' mana ya biar orang bisa tahu diri sikit aja,masa ga ada tahu diri sama sekali,ga banyak ko sikit aja,malulah woi uda mahasiswa masa mau ngapain juga masi harus dikasih tahu. (Thu, 15 Apr 2010 23:56:37 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini  : karena CINTA tidak membutuhkan alasan apapun!!!saat kamu mencintai seseorang dan bertanya kenapa kamu mencintaiku? "True love never dies for it is lust that fades away. Love bonds for a lifetime but lust just pushes away" (Mon, 12 Apr 2010 14:40:53 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : adoohhh anak orang - anakk orangg ko bisa lah aku ngliat kau, aku kenal kau, mending ga osah kenal lah klo akhirnya ke gini, hufftttt...kalo bisa cepat lah PEMERINTAH keluarkan fatwa HARAM MEROKOK, hampir mampus awak dibikin asap rokok yang ke monyet itu. (Mon, 12 Apr 2010 04:28:50 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : aku malu bila bulan mei nanti aku masih dikirim sama mamakku, maapin aku ya mah...aku belum bisa tanggung jawab ma omonganku...ga dibeliin motor sii..jadi susahhh nyari kerjaa, tapi ga pa2lah..haruss sabarrr!!!tetep tenang dan berdoa selalu, karena Allah yang menentukan semua usaha hambaNya. (Sun, 11 Apr 2010 13:04:17 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : saat cinta memang harus diakhiri saat cinta takkan bisa dimengerti,semoga ga akan mengurangi silaturahmi antara keduanya,1 lagi pelajaran yang Alhamdulillah bisa aq dapet sebelum aku menjalaninya...semoga bermanfaat. (Thu, 08 Apr 2010 00:11:15 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : cukuplah kutunjukkan saja apa yang ada saat ini, meski tdk pernah tahu arti dan akhir dari semua ini, tapi yang ada saat ini hanya masa depan dan dirimu, mugi2 njenengan mboten nate nglangsa melih ngeh, kulo mboten saget mriksani njenengan nglangsa. mugi2 gusti Allah maringi njenengan riski lan rahmate selalu nggo njenengan.amien. :) (Sun, 04 Apr 2010 03:10:16 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : meski waktu datang dan berlalu sampai kau tiada bertahan semua takkan mampu mengubah ku hanya kau lah yang ada direlungku, hanyalah dirimu mampu membuatku jatuh dan mencinta kau bukan hanya sekedar indah, kau takkan terganti.[nice song = KKSK 2(kalo kata ane)](Sat, 03 Apr 2010 12:28:32 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : kau datang dan pergi, yang beri selalu aku senyuman disetiap mimpi kau datang dan pergi menjadi satu kenangan, kapan semestinya kita harus bertindak untuk mempertegas semua, kapan seharusnya kita harus mengetahui apa yang terjadi sebenarnya, apa yang terjadi saat semuanya sudah jelas.masih...i will always (Fri, 02 Apr 2010 23:36:15 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : kenapa aku ga bisa bikin lagu yang bagus ya, padahal aku pengin selalu bikin lagu. mungkin harus bermimpi lagi biar bisa bikin lagu, pekerjaan apapun akan aku lakukan demi kebahagiaan semua meskipun dimata orang lain pekerjaan itu bukan pekerjaan yang layak.yang penting tanggung jawab. (Sun, 28 Mar 2010 03:28:10 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : biarkan aku berangan tentang mimpi dan tentang semua cinta dan cita. (Sat, 27 Mar 2010 16:26:08 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : dikemudian hari, suatu saat nanti aku akan keluar di tivi. (Wed, 24 Mar 2010 14:04:04 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : cari kerja !!! (Tue, 23 Mar 2010 07:22:51 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : jika anda tidak bisa mencintai apa yang bisa terlihat, bagaimana anda bisa Tuhan yang tak terlihat.. (Sun, 14 Mar 2010 14:46:48 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : tidak bermaksud SARA, semua orang harus tahu...di other side facebook...WUJUDKAN INDONESIA BEBAS DARI SARA liat profil FB ni http://www.facebook.com/profile.php?v=wall&ref=nf&id=100000838709019 (Sat, 13 Mar 2010 06:10:23 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : dilema !!! (Fri, 12 Mar 2010 01:04:34 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : sembah sujudku ya Allah atas segala rahmatMu, yang kau berikan di dalam kehidupan, sembah sejudku ya Allah .. ampuni segala dosaku yang pernah aku lakukan, hanya padamu tempatku bersujud, sembah sujudku ya Allah (Fri, 05 Mar 2010 07:48:56 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : anggota DPR juga manusia mamen (nb: saking manusianya mpe ngga tahu posisi mereka sekarang dimana, dan lagi ngomongin apa?demi siapa?diliatin ama siapa aja? mahasiswa juga manusia mamen  (nb: saking manusianya mpe ga bisa memposisikan diri sebagai mahasiswa yang baik gimana, mending maen dota ato ga PES, kalo mau demo mending demo ke kampus ane aje..) :ngakak (Wed, 03 Mar 2010 14:07:03 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : Demi waktu, Sesungguhnya manusia dalam keadaan merugi.. Kecuali orang-orang yang beriman dan berbuat kebaikan, dan saling menasihati untuk kebenaran, dan saling menasihati untuk kesabaran. (Tue, 02 Mar 2010 07:45:07 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : kenapa ya kata kata ASU, COCOTE, MATAMU, CONGORE, MATANE bisa mudah terucap sama mereka ya, padahal kalo denger mereka baca Qur'an ga gitu2 banget lancarnya.hahaha, sutralah..cangkeme dewek2 dosane dewek2..hahaha (Sun, 28 Feb 2010 13:10:41 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : sayangilah makhluk dibumi, lindungilah dia, cintailah dia maka makhluk dilangit akan mencintaimu sekalian makhluk dibumi. (Wed, 24 Feb 2010 07:17:21 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : bukan tentang mencintai ato tentang dicintai, tapi tentang hati dan perasaan yang membuat kita tenang untuk mencintai dan dicintai. (Tue, 23 Feb 2010 05:55:06 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : dalam hidup selalu ada kata bawah dan kata atas bagaimana kita menjadi manusia yang paling hebat menghadapi saat saat seperti itu, kita menangis dan semua orang tertawa menyambut kita, dan selalu kita harapkan kita mati dengan kita tersenyum dan semua orang menangis.(Sat, 20 Feb 2010 07:29:22 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : HAPPY FCUKLENTINE buat yang merayakannya... :ngakak (Mon, 15 Feb 2010 06:43:43 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : [NO HOAX] kita diakhir jaman !!! (Sat, 13 Feb 2010 05:47:56 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : senangnya jika aku bisa membahagiakan orang tuaku, bisa meringankan beban orang tuaku saat sekarang ini, huftt...sepertinya aku bisa lebih tenang dalam hidupku, dan bisa lebih leluasa untuk menikmati masa mudaku.semoga tidak lama lagi.amien. (Fri, 12 Feb 2010 08:58:52 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : semua adalah keterbatasanku saja, tak mampu menjadi yang terbaik. (Wed, 10 Feb 2010 09:12:36 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : setiap step dalam tulisanku mulai ku susun rapi dengan sedikit coretan tinta merah menandakan itu semua telah ku lewati dengan baik, sejauh beberapa bulan kedepan, kalo Allah merestui akan menjadi tambah satu lagi tinta merah dalam tulisanku...dengarkan seruan hambaMu ya Allah semoga ini jadi awal yang indah bagi ku,amien.. (Sat, 06 Feb 2010 08:36:21 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : sakit hati ga akan memudahkan segalanya, sakit hati hanya akan memperburuk perasaan dan hati yang ada, cobalah sedikit berfikir dewasa untuk menghadapi masalah dalam semua yang membuat sakit hati, dengarkan apa yang seharusnya didengarkan, tak mudah bagi orang untuk bisa mengerti orang lain meskipun lama sekalipun. (Fri, 05 Feb 2010 13:53:22 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : waktunya bergegas mencari masa depan dan menjadi yang terbaik diantara yang terbaik, untuk selalu membahagiakan dan meringankan beban orang tua selagi masih ada dan akan selalu ada dihati, doa restuMu akan selalu kuharapkan saat aku dibawah dan saat aku diatas. other side in my life may be thinking about you tapi mbuh nang ndi (Wed, 03 Feb 2010 09:45:18 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : tuhan yang tahu semua, tinggal nunggu waktu yang tepat dan sangat tepat hingga membuat semuanya jelas, karena tahun ini tahun terakhir saat semuanya harus jelas. (Sun, 31 Jan 2010 08:50:56 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : selamanya jangan pernah membakar kalo ga mau keluar asep, jangan pernah dengan mudah mengambil keputusan yang selalu berhubungan dengan orang banyak, liat diri sendiri apa yang salah dengan kita...apa kita perlu menyalahkan orang lain klo kita yang salah, jangan memandang semuanya mudah hanya dengan mengulang..LIAT KAMI..dan PERJUANGAN KAMI..serta siksaan yang kami hadapi (Wed, 27 Jan 2010 15:36:37 GMT)
Nana pelajaran hidup Love Edition : orang yang mencintai kamu itu akan pergi ke airport, terminal, pelabuhan ato dimanalah untuk menjemput kamu, dia tidak akan membawa seikat mawar dan memanggilmu sayang seperti yang kamu harapkan. Tetapi, dia akan membawakan kopermu dan menanyakan : “kamu ko jadi kurus cuma selang 2 hari?” Dengan hatinya yang tulus. (Tue, 26 Jan 2010 10:03:41 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : AKU BENCI CEWEK MUT - MUTAN...sakarepmu dah buat mu cewek mut - muttan... (Mon, 25 Jan 2010 06:03:56 GMT)
Nana pelajaran hidup Love Edition : orang yang benar - benar mencintai kamu akan merasa bahwa sesuatu harus dikatakan sekali saja, karena dia berpikir bahwa kamu telah mengerti dirinya. kalo berkata terlalu banyak, dia akan merasa bahwa ga ada yang akan membuatnya bahagia dan tersenyum (Fri, 22 Jan 2010 08:35:07 GMT)
Nana pelajaran hidup Love Edition : orang yang mencintai kamu itu tidak mau berkata Aku mencintaimu dengan mudah, karena segalanya yang ia lakukan untuk kamu adalah untuk menunjukkan bahwa ia siap mencintaimu, tetapi hanya ia yg akan mengatakan kata “I LOVE YOU” pada situasi yang spesial, karena ia tidak mau kamu salah mengerti, dia mau kamu mengetahui bahwa ia mencintai dirimu. (Thu, 21 Jan 2010 06:45:43 GMT)
Nana pelajaran hidup Love Edition : orang yang mencintai kamu itu dia ga akan pernah mengingat hari - hari special saat - saat bersama mu, seperti hari ultah kamu, atau hari apa lah yang kamu pikir itu penting, tapi yang jelas setiap hari yang dilalui bersamamu adalah hal terpenting, tidak peduli ini hari apa?? (Wed, 20 Jan 2010 12:42:19 GMT)
Nana pelajaran hari ini : delivery McD with Nora Haruno Tea dan RahMadany 'cHy' Saragih.. mantap x akh...yg lain mw di traktir gk...ayo tunjuk tangan nya....hahahah (Wed, 20 Jan 2010 11:07:39 GMT)
Nana delivered with Nora Haruno Tea- RahMadany 'cHy' Saragih...hehehe (Wed, 20 Jan 2010 11:05:10 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : mungkin aku tak berarti dihidupmu tapi kau selalu memandangku dengan sebelah matamu, kau memang pernah membuatku berdecak kagum tapi kelakuanmu itu,,buatku hilang selera...tak ada harganya lagi dimataku..menyesal itu yang akan kau dapatkan. (Wed, 20 Jan 2010 09:24:05 GMT)
Nana pelajaran hidup Love Edition : orang yang mencintai kamu itu orang yang senantiasa selalu mengingat setiap apa yang kamu katakan bahkan kata2 itu tidak sengaja dikatakan olehmu, dan dia akan selalu menggunakan kata kata itu pada waktu yang tepat. (Thu, 14 Jan 2010 14:29:39 GMT)
Nana pelajaran hidup Love Edition : orang yang mencintai kamu itu orang yang selalu marah atau paling tidak dia mengeluh saat kamu ga bales telp dia atau ga bales sms dia, karena dia cuma ingin kamu dalam keadaan baik - baik saja saat kamu ga bersamanya. (Tue, 12 Jan 2010 14:20:14 GMT)
Nana pelajaran hidup Love Edition : orang yang mencintai kamu itu orang yang jarang memujimu, tetapi didalam hatinya kamu adalah yang terbaik yang pernah dia cintai, dan hanya Tuhan dan dia yang tahu, betapa kamu yang terbaik dimata dia. (Mon, 11 Jan 2010 01:58:40 GMT)
Nana pelajaran hidup Love Edition : orang yang mencintai kamu itu, sebenernya selalu membuat kamu marah, jengkel, stress, gila, GJ. tapi kamu tidak pernah tahu hal terbodoh apa yang udah dilakukan,karena semua hal yang dilakukannya adalah semua untuk kebaikanmu. (Sun, 10 Jan 2010 13:02:03 GMT)
Nana pelajaran hidup Love Edition : orang yang mencintai kamu itu, sebenernya selalu membuat kamu marah, jengkel, stress, gila, GJ. tapi kamu tidak pernah tahu hal terbodoh apa yang udah dilakukan,karena semua hal yang dilakukannya adalah semua untuk kebaikanmu. (Sun, 10 Jan 2010 03:30:30 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : nana, udah tahu menyakitkan kenapa masih diulang, (Sat, 09 Jan 2010 10:29:03 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : kadang harus mengorbankan sesuatu yang lebih untuk mencapai cita-cita kita meskipun itu cinta harus ku pertaruhkan demi Dia tercinta, dimatamu binar terindah, disenyummu harta tertinggi garis tangaku menuliskan kamu adalah semangatku meski... (Fri, 08 Jan 2010 15:07:53 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : tidak semua yang kita anggap BAIK untuk orang lain, bisa diterima BAIK juga oleh orang lain, [NO HOAX] NOTHING SPECIAL, i just keep my attitude, your attitude kill me...[SAKAREPMU] (Mon, 04 Jan 2010 12:15:44 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : ada sesuatu yang hilang. (Sat, 02 Jan 2010 09:47:59 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : aku terlanjur berjanji untuk menaikkan haji mamakku, dan aku juga terlanjur berjanji untuk memperbaiki rumahku yang sudah rapuh ditelan jaman, dan aku pun telah berjanji untuk membantu orang-orang yang tak berdaya. ingat selalu mimpi itu na, semangat!!!karena mimpi itu akan segera kamu raih secepatnya (Sat, 19 Dec 2009 09:41:39 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : Jangankan gedung, gubukpun aku tak punya Jangankan permata, uangpun aku tiada Aku merasa orang termiskin di dunia Yang penuh derita bermandikan airmata, itulah diriku kukatakan kepadamu, biar kamu tahu siapa diriku. [sait mamenn] (Sat, 19 Dec 2009 03:49:14 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : semua berawal dari mimpi, saat terbangun saat itulah aku segera beranjak dan mencoba meraih mimpi itu. (Fri, 18 Dec 2009 16:32:28 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : mungkin kamu bertanya - tanya arti perhatianku terhadapmu, pasti kamu menerka - nerka apa yang tersirat dalam benakku,aku bagian dari masa lalumu yang sekedar ingin tahu keadaamu, aku ga pernah bermaksud mengusikmu, mengganggu setiap tentramnya hidupmu, hanya sekedar ingin tahu kamu baik - baik saja. (Fri, 18 Dec 2009 03:19:18 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : ya Allah ampuni segala dosa hambamu ini, ampuni dosa orang tuaku, ampuni dosa teman2ku, ampuni dosa orang telah berbaik hati kepadaku, berilah mereka kebahagiaan yang hakiki, berilah mereka selalu ridhomu, hindarkanlah mereka dari azab neraka jahanam, fitnah baik saat hidup maupun mati dan fitnah dajjal, berilah hamba jodoh yang baik dan mengerti aku ya Allah, (Thu, 17 Dec 2009 14:13:46 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : keadilan dimana saat keringat udah menetes, apakah karena kita kecil dan tak begitu berarti terus dengan begitu bisa terlupakan, jangan begitu bung...sesuatu yang kecil akan berubah besar saat mereka bersatu, jangan pernah menganggap yang kecil tak begitu berarti, berarti anda ga pernah bisa menghargai keringat orang lain. (Mon, 14 Dec 2009 15:35:33 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : aku ga butuh uangmu, aku ga butuh hartamu, yang ku butuh rasa sayangmu setulus hati kepadaku. (Sat, 12 Dec 2009 04:40:36 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : hidup sederhana tak punya apa - apa tapi banyak cinta. (Thu, 10 Dec 2009 14:16:42 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : takkan mudah dalam hidup ini untuk mencari tahu jati diri kita dalam jati diri orang lain, demi keluarga berilah sedikit pencerahan untuk segera memberikan setetes keringatku, karena saat ini adalah saat tersulit dalam hidup. (Sun, 06 Dec 2009 09:04:36 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : semoga umur yang telah diberikan padamu tidak tersia - sia kan, jangan lupa sholat, jangan lupa makan, sesungguhnya kehidupan ini sangat indah kalau kita menjalaninya dengan hati, dan tak menghiraukan semua yang menghadang untuk menghambat kita. wish u all the best em, aku tidak dapat memberi apa, just pray you...semoga kita bertemu di surga (Wed, 02 Dec 2009 13:56:12 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : biarkan cinta datang karena terbiasa. (Sat, 28 Nov 2009 15:10:10 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : setiap pengorbanan yang telah kita korbankan akan mendapatkan hasil yang lebih dikemudian hari, segala harta yang hilang untuk berkorban dijalan Allah SWT, akan menjadi pahala yang tak terhingga di kemudian hari. MET  IDUL ADHA 1430 H (Sat, 28 Nov 2009 08:38:52 GMT)
Nana Pelajaran hidup hari ini : semoga kamu mendapatkan cukup kebahagiaan untuk membuat kamu bahagia,cukup cobaan utk membuat kamu kuat,cukup penderitaan untuk mmbuat kmu mnjadi manusia yang sesungguhnya, n cukup harapan untk membuat kamu bahagia (Thu, 26 Nov 2009 14:49:14 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : mencintai seseorang adalah menemukan diri kita pada seseorang tersebut, dan cinta yang kita miliki adalah cinta yang dalam kepada seseorang tersebut, tidak selalu harus melakukan hal yang berlebih untuk bisa mencintai seseorang, kebalikan dari kehidupan bukan kematian, tapi ketidakpedulian, (Sat, 21 Nov 2009 10:35:34 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan apabila mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya. Bercinta memang mudah. Untuk dicintai juga memang mudah. Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai itulah yang sukar diperoleh. (Wed, 18 Nov 2009 00:14:47 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan apabila mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya. Bercinta memang mudah. Untuk dicintai juga memang mudah. Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai itulah yang sukar diperoleh. (Mon, 16 Nov 2009 02:39:05 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan apabila mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya. Bercinta memang mudah. Untuk dicintai juga memang mudah. Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai itulah yang sukar diperoleh. (Sun, 15 Nov 2009 07:28:13 GMT)
Nana Kecantikan yang sejati tidak terletak pada penampilan tubuh namun di dalam batin. Harta karun yang hakiki tidak terletak pada apa yang bisa terlihat, namun pada apa yang tidak dapat terlihat. Cinta yang sejati tidak terletak pada perbuatan kasih yang telah dikerjakan dan diketahui, namun pada perbuatan kasih yang telah dikerjakan namun tidak diketahui. (Sun, 15 Nov 2009 03:24:25 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : alangkah indahnya melihat malam minggu ini berpasang pasangan seperti layaknya orang uda mau nikah aja, tapi ane juga ga kalah pasangan dong pastinya, ya waloupun cuma ama stik pes gapa2 yang penting uda solat dan uda makan, bacalah Alqur'an karena dia akan datang di hari Kiamat,. (Sat, 07 Nov 2009 15:05:51 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : dengan air matanya wanita mampu mengungkapkan bahagianya, sedihnya, gundahnya, senangnya, dan dengan pelukannya wanita mampu mengobati sakit hati, membuat semuanya tenang, dia akan senang bila melihat anaknya jadi pemenang, just love u wanitaku..:) (Thu, 29 Oct 2009 15:51:49 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : selalu berusaha untuk menjadi lebih baik, bijaksana, adil, dewasa dan pengertian terhadap semua yang menyapa ku yang setiap saat bisa kuambil pelajaran dari mereka yang menyapaku, demi masa depan yang lebih baik dan demi menerbangkan orang tua ke king abdul aziz.!!amien (Mon, 26 Oct 2009 08:39:08 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : huff,aku lelah dengan semua aktifitas mingguku...sampai kapan ini akan berakhir dan sampai kapan ini akan ku alami, setiap minggu cuma sapu dan lap ku yang aku jamah...seandainya ga ada kotoran dikostan ku mungkin aku takkan selelah ini menghadapi, tapi tetep semangat nana tunjukan pada dunia your the best when your be yourself... (Sun, 25 Oct 2009 13:30:30 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : satu kekurangan wanita, dia tidak pernah tahu betapa berharganya dia. (Thu, 22 Oct 2009 15:01:24 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : sabar ya na... (Wed, 21 Oct 2009 10:53:08 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : meskipun aku tak melihatmu, aku akan selalu mendoakanmu, meskipun aku tak bertemu denganmu, aku akan selalu mengindahkanmu, meskipun langit mendung kau akan selalu terang dalam mendungku, karena dirimu begitu berarti, karena tanpamu aku tak dapat menunaikan ibadahku sebagai manusia yang berusaha taat kepadaNya, preeeeettttttt...itu kata2 gomballll.hahahaha [tapi ngena] ke gw (Wed, 21 Oct 2009 10:03:47 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : maaf kan aku tak bisa seperti dulu, demi kebaikanmu aku akan selalu mendoakanmu disetiap sujudku, hilangkan sedihmu pancarkan sinar bahagiamu, kamu ga cocok bersedih, aku selalu pengin melihatmu bahagia, jangan sedih ya...jangan lupa makan n jangan telat sholat ya.. :)(Wed, 21 Oct 2009 06:56:54 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini: ketidakwarasan padaku membuat hidupku lebih tenang, menentramkan malam ku mendamaikan hidupku, ketidakwarasan padaku selimut tebal hati yang kukuh berkah atau kutukan namamu yang ku sebut, aku mulai nyaman berbicara pada dinding kamar..aku takkan tenang saat sehat ku datang. (Mon, 19 Oct 2009 06:47:58 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : bersihkanlah dirimu dan sekitarmu sebelum kau membersihkan diri orang lain dan sekitarnya, bersihkan hatimu sebelum membersihkan hati orang lain dengan cintamu, karena kebersihan adalah sebagian dari iman, calon istrikuuuu...aku sangaaaattt menyayangimuuu...melebihi sayanggku padaa sepeedaakkuuu (Mon, 19 Oct 2009 04:26:57 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : tidaklah mawar hampiri kumbang, bukanlah cinta bila kau kejar, tenanglah tenang aku kan datang dan memungutmu ke hatiku yang terdalam bahkan aku takkan bertahan tanpamu, (Thu, 15 Oct 2009 13:16:42 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : demi cinta semua orang bisa mengubah dunia menjadi sempit, demi cinta semua orang bisa merubah tai kucing jadi rasa coklat, demi Allah SwT cinta itu enak nya Subhannalah kalo sesuai sama tuntutan dari yang diatas, jalani cintamu dengan apa adanya karena akan membuat dirimu apa adanya. :) (Wed, 14 Oct 2009 06:34:27 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : alangkah indahnya kita berkaca saat akan memulai suatu hubungan yang kira-kira serius, apakah kita telah siap menjalani dengan segala resiko atau mungkin itu hanya emosi sesaat yang akan menghancurkan kita dikemudian hari, berkacalah sebelum bertindak, lihatlah kebelakang jika kamu melihat dunia, lihatlah ke atas jika kamu melihat akherat. (Mon, 12 Oct 2009 07:16:15 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : kau kan tahu diriku tak bisa membelaimu tuk bahagia... (Mon, 12 Oct 2009 06:43:35 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : jalan hidup kita berbeda aku hanyalah anak biasa yang tak punya harta belimpah untuk dirimu sayang, yang tak punya mobil mewah untuk teduhkanmu dari hujan dan panas, tak punya sedikit hati yang mampu meyakinkanmu bahwa aku anak biasa yang selalu berharap menjadi luar biasa kelak.!! (Sun, 11 Oct 2009 14:01:18 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini: ga ada dada, kepala pun jadi, ga ada kepala dadar pun siap, ga ada dadar, tempe pun bisa...semua itu adalah karunia dari yang diAtas, semakin hari semakin dalam aku ke jurang keterpurukan...carikan aku part time an dong, aku sangat membutuhkannya apa aja yang penting halal, buat calon istri. (Sat, 10 Oct 2009 12:20:38 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : jalan hidup kita berbeda aku hanyalah anak biasa, yang tak punya harta berlimpah untuk dirimu sayang... (Tue, 06 Oct 2009 07:57:38 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : kapan lagi kalau bukan sekarang, uda cukup Dia memperingatkan kita tentang semua ini jangan sampai Dia lebih murka, keep pray to Dia karena Dia adalah segalanya. (Thu, 01 Oct 2009 08:52:58 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : sebenar apapun dirimu jangan sekali - kali meninggikan hatimu, dan jangan sekali - kali membicarakan hal yang sekiranya  tidak pantas dan tidak perlu dibicarakan dihadapan orang banyak. (Wed, 30 Sep 2009 15:57:26 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan begitu Dia menciptakan hidup ini dengan begitu indah, selalu ada perbandingan yang setimpal...tapi kadang-kadang perpisahan itu membuat ane tak berdaya, i love my big family.. (Sun, 27 Sep 2009 14:32:12 GMT)
Nana selamat tinggal Ramadhan yang indah, aku akan selalu merindukanmu, ijinkan aku untuk bertemu kembali denganmu, terimakasih untuk pelajaran yang telah engkau berikan engkau mengajarkanku Sabar, engkau memberiku nasihat, engkau mengajarkanku tawadhu, mengajarkanku istiqomah, dan lebih bertaqwa lagi. selamat tinggal bulanku..takkobalallahuminnawamingkum.. (Sat, 19 Sep 2009 09:20:41 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : hidup harus ada perubahan ya ga si, klo ga ada perubahan kapan kita akan berubah menjadi apa yang kita inginkan, uang gampang dicari tapi kehidupan tak kan mudah dicari, kasih ibu sepanjang beta tak terhingga sepanjang masa, walaopun anaknya lasak ibunya juga..ga ikutan lasak...hahahaha (Tue, 15 Sep 2009 07:52:27 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : bener bener menyakitkan kala saudara kita tak seberuntung kita, dan kita tak bisa berbuat apa-apa...ughh sakit, kapan aku bisa mengerti orang lain ya, kapan aku bisa membuat orang tahu pengorbanan ya.. (Sat, 12 Sep 2009 07:42:23 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : uhmmmm...kolak durian enak kali bah,...tapi panas kali tubuh ini...ga nahan mamennn.. (Thu, 10 Sep 2009 15:10:59 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : jangan sia - sia kan apa yang telah Dia berikan kepada kita karena sekali kita menyianyiakan apa yang Dia berikan maka akan ada penyesalan yang tiada terkira, Dia tidak akan mengambil nyawa kita saat rejeki kita belum sepenuhnya diberikan kepada kita. ternyata sulit melupakan orang kalo orang nya emang sulit dilupain. (Sat, 05 Sep 2009 05:56:04 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini: demi Allah Penguasa alam semesta ini, dan demi matahari yang menyinari bumi dan demi bumi yang selalu berputar pada porosnya aku akan selalu berusaha untuk menjadi lebih baik dimata Dia dan dimata semua orang yang telah "membesarkanku" (Fri, 04 Sep 2009 05:48:11 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : sekali lagi Dia memperingatkan kita...ternyata masih banyak lagi yang meski kita benahi sebelum Dia murka karena perbuatan kita. kesabaran selalu membuahkan hasil yang setimpal dengan lamanya kita menunggu. huhuhuhu..mohon ampun aku atas kesalahanku.. (Thu, 03 Sep 2009 06:25:31 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : ketika bunga tak bermekar lagi dan dunia tak mungkin berputar lagi, saat cinta tak membakar hati ini kau kan tau betapa aku mencintaimuuu betapa aku telah memilikimuuuuu....hahahhahaa...senangnyaaa (Sun, 30 Aug 2009 06:06:06 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini: Alhamdulillah, terima kasihku ya Allah atas indahnya hidup...akhirnya aku menemukanmu, akhirnya aku mendapatkanmu, setelah sekian lama aku menunggumu...alhamdulillah terima kasih ya Allah..aku akan selalu menjagamu itu janjiku,... (Fri, 28 Aug 2009 09:21:58 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini: Alhamdulillah, terima kasihku ya Allah atas indahnya hidup...akhirnya aku menemukanmu, akhirnya aku mendapatkanmu, setelah sekian lama aku menunggumu...alhamdulillah terima kasih ya Allah..aku akan selalu menjagamu itu janjiku,... (Thu, 27 Aug 2009 08:45:50 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : aku senang bentar lagi kebandung, huuhuuhuhuu buka sendiri saur bangun sendiri, segalanya serba sendiri...hufff i love this life.. (Wed, 26 Aug 2009 08:44:14 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : bangun tidur...tidur lagi ...bangun lagi tidur lagi...bangunnnnn...ol lagi, kalo kegiatan mending aku dibandung kemana-mana dah, tapi kalo keluarga tetep kebumen the right placeee, 5juta cuma 4sks lo gile ajee.. (Tue, 25 Aug 2009 05:23:41 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : tak semudah yang ku bayangkan untuk menginput mata kuliah semester5, selalu ada kendala yang cukup berarti, dari ga ada kelas, sampe kelasnya uda full, sayang management pun tak mampu menangani masalah ini...aku sakit hati!! (Mon, 24 Aug 2009 06:34:22 GMT)
Nana Pelajaran Hidup Hari Ini : sakit ini menghancurkan khusuk puasaku, jagalah kesehatan walaupun kesehatan bukan segalanya tapi yakinlah tanpa kesehatan kita tidak akan bisa berbuat apa2.. (Sun, 23 Aug 2009 06:31:24 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : lebih baik diawal dari pada menyesal di akhir, semakin kemari semakin aku bisa melupakanmu, semakin juga aku ..... , tinggal beberapa langkah lagi untuk mencapai semua cita2..dan terus berjuang demi kebaikan semua, hilangkan ego. (Tue, 18 Aug 2009 04:41:33 GMT)
Nana Pelajaran Hidup Hari Ini: keajaiban akan datang saat Dia menginginkan keajaiban itu datang, jangan pernah merasa hidup ini tak adil, hidup ini sangat indah ... Alhamdulillah.. tak selamanya bohong itu dosa, karena bohong bisa saja menjadi baik saat penggunaannya (Wed, 12 Aug 2009 08:57:53 GMT)
Nana Pelajaran Hidup Hari Ini: keajaiban akan datang saat Dia menginginkan keajaiban itu datang, jangan pernah merasa hidup ini tak adil, hidup ini sangat indah ... Alhamdulillah.. (Wed, 12 Aug 2009 05:25:02 GMT)
Nana Pelajaran Hidup Hari Ini : kita takkan pernah tahu apa yang akan terjadi sedetik kemudian, jangan sia-sia kan hidup dengan tidak menyebut namaNya. takkan pernah aku melupakanmu kawan, sahabat, saudaraku, Allah akan memberikan balasan yang setimpal kepada hambaNya yang tak ada dijalanNya, akan ada hikmah disetiap perjalanan hidup yang kita lalui. (Sat, 08 Aug 2009 07:02:43 GMT)
Nana Pelajaran Hidup Hari Ini : jalani hidup dengan tabah semua yang diberiNya adalah yang terbaik, demi Allah SWT aku berjanji akan membahagiakan hidup orang2 yang sayang sama aku dengan apa yang aku bisa, terima aku apa adanya...kalo aku masih banyak kekurangan dan kamu ga sanggup...tinggalin aku, Selamat Jalan Mbah Surip karyamu akan selalu dikenang, buatlah lagu saat kau dialam sana I LOVE YOU FULL.., (Thu, 06 Aug 2009 07:19:44 GMT)
Nana Pelajaran Hidup Hari Ini : Subhanallah...Subhanallah...Subhanallah...hari ini ku catat dalam hidupku, ku ingat dalam sanubariku, ku pendam dalam jiwaku...seberkas cahaya cerah yang datang ditengah butheknya air...Alhamdulillah atas semua yang telah engkau (Tue, 04 Aug 2009 07:41:49 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : kenapa pada saat terakhir pesimis itu datang, alhamdulillah Allah SWT masih sayang sama aku dengan segala cobaan hidup yang sedang ku alami, kalo ada sodara dikosan enak...lagi ga punya duwit tapi dia ada jadinya dia beliin maka (Mon, 03 Aug 2009 06:26:15 GMT)
Nana pelajaran hidup hari ini : ternyata ga enak belum makan dari pagi, ternyata ga enak ya ngrasain semua sendiri, ternyata susah untuk meyakinkan orang, ternyata susah buat nyari duit 4500 rupiah, ternyata...ternyata...cuma dia yang bisa ngerti!!!, ternyata (Fri, 31 Jul 2009 09:15:17 GMT)
Nana Pelajaran Hidup Hari Ini : ternyata susah ya.... (Thu, 30 Jul 2009 10:52:19 GMT)
Nana Pelajaran Hidup Hari Ini : jangan ngomong sama orang yang ga mau di ajak ngomong, tetap sabar dengan semua yang terjadi, ambil hikmahnya dari semua yang terjadi selama ini, jangan sakiti perasaan orang kalo ga mau disakiti, tetap tersenyum dan tabah meski (Wed, 29 Jul 2009 08:57:09 GMT)
Nana INGAT INI NA : 1. hidupmu cuma tinggal beberapa detik lagi. 2. jangan sia-sia kan hidupmu dengan ga menolong orang. 3. jangan ngasih perhatian ke seseorang secara berlebih tapi orang itu ga mau diperhatiin. 4. jangan bacot. 5. lakukan terbaik sepanjang ma (Sun, 26 Jul 2009 02:38:23 GMT)
Nana INGAT INI NA : 1. hidupmu cuma tinggal beberapa detik lagi. 2. jangan sia-sia kan hidupmu dengan ga menolong orang. 3. jangan ngasih perhatian ke seseorang secara berlebih tapi orang itu ga mau diperhatiin. 4. jangan bacot. 5. lakukan terbaik sepanjang ma (Sat, 25 Jul 2009 04:47:28 GMT)
Nana seberapa salah kah diriku, hingga kau sakiti aku begitu menusukku inikah caramu membalas aku yang selalu ada saat kau terluka. (Wed, 22 Jul 2009 09:46:52 GMT)
Nana ku ingin selamanya...sampai saat ku akan menutup mata dan hidupku (Fri, 10 Jul 2009 09:54:10 GMT)
Nana saat ku terjatuh kau selalu mendampingi aku.. dan tetap setia untukku \ saat kuterpuruk kau selalu ada disampingku.. dan memahamiku setiap waktu... dan hatimu....menyerpurnakan akhir pencarian hidupku.. (Fri, 10 Jul 2009 09:36:27 GMT)
Nana sungguh rasa ini menyiksa ku... rasa ini menghancurkanku rasa ini sungguh ga boleh ada.. kebelet tiiiiiiiiiiiiiiitttttt..... (Thu, 09 Jul 2009 03:13:25 GMT)
Nana berlari kencang sekencang-kencangnya tuk merangkai mimpi cinta dan harapan berlari kencang sekencang-kencangnya kobarkan semangat tuk jadi yang lebih baik..!! (Mon, 29 Jun 2009 01:39:37 GMT)
Nana aku takkan melupakan semua yang indah yang pernah engkau ucapkan !!! setiap pesan yang terukir dalam hati, semoga damai selalu bersamamu...(Mon, 22 Jun 2009 00:35:22 GMT)
Nana aku takkan melupakan semua yang indah yang pernah engkau ucapkan !!! setiap pesan yang terukir dalam hati, semoga damai selalu bersamamu...(Wed, 17 Jun 2009 04:17:22 GMT)
Nana aku takkan melupakan semua yang indah yang pernah engkau ucapkan !!! setiap pesan yang terukir dalam hati, semoga damai selalu bersamamu...(Mon, 15 Jun 2009 03:06:36 GMT)

Hemmm..gimana?
Semoga bermanfaat yah? amien.

Trus ada yang bertanya gimana si caranya biar bisa ngliat history status facebook kita :
hemmm..gampang banget...
gabung aja disini http://apps.facebook.com/mystatuses/newestfirst Allow aja klo sudah mau masuk ke ini link.

selesai deh. :D

No comments: