Pages

Monday 4 April 2011

Last Ticket Last Train and Last Time In The Day !!


Waaahhhhhhhhhhhh... Alhamdulillah...
Bandung, 3 April 2011. Mau pulangggg..tapi mepet banget waktunya...adoohhh...proses perjalan ke Jakarta bener-bener memakan emosi dan waktu...
Jam 2 ane baru jalan ke kosan dari ITC Kebon Kelapa janjian sama temen ane mau berangkat ke jakarta bareng jam 3...tadinya ane rencana mau berangkat dari Stasiun Bandung jam setengah 5, tapi ternyata ga dapet tiketnya dan abis pula (*gimana mau dapet, jam 4 lebih seperempat aja baru nyampe)..
akhirnya diputuskan jam 8 deh berangkat !!
Bandung macet bangett itu...wadoohhhhh  bener-bener dah...
Tapi tetap tenang...nyampe lah aku dikosan dan cap cus mandi..terus berangkat...
Sampe jam 4 ane masih belom nyampe stasiun gara-gara angkot sialan...pake ngetem lama !!! Hooo...

Tapi Alhamdulillah deh...
Ini saksi TIKET TERAKHIR, KERETA TERAKHIR, dan DIAKHIR2 Selesai hari tanggal 3 April.
Wahhh..amazinggg bener dah hidup ane...!!!
Alhamdulillah...

No comments: