Pages

Monday 4 April 2011

Dari Hendra untuk Emi Tercinta !! So Sweet !!

Hooo...
Pagi-pagi hari Senin baru buka laptop dan capcus ke Google Chrome update status dan mengucapkan selamat pagi ke anak2 VBS...

Tiba-tiba "Hendra Lesmana" memulai chat dan dia menanyakan kabar aku. "Alhamdulillah baik !!"
dan saya terdiam terus dia bilang




So Sweet ga tuh si hendra..dia kayaknya bener-bener cinta banget deh sama emi..dia sangat serius menjalani hubungannya sama emi...(*ane salut gan sama ente)
Walaupun ente jauh tapi ente tetep memikirkan dia sedetail mungkin...

Ooppss, ada yang ga tahu yah artinya apa...

------------- yang pertama -----------------
Dia bilang : Intinya dia minta tolong aku buat jagain si emi, dia khawatir banget sama emi dijakarta gitu
------------- yang kedua -----------------
Dia bilang : kata emi kemaren dikantor ada yang "suka" ama emi, dia takut banget sama si yang suka ama emi, moga aja hatiku sama hati emi dikuatin ya na.. (*amien) 
------------- yang ketiga -----------------
Dia bilang : Jaga kesehatan disitu buat Ike, Emi, Aku, dan Irma...

Wehhh..beruntung deh kamu em punya cowo sebaik dia...dia amat mencintaimu...
Hemmm... So Sweet banget deh ih...

:D

No comments: