Pages

Tuesday 26 April 2011

That Was Amazing Long Weekend With My Wonderful Family !! :D

Assalamua'alaikum. Wr. Wb.

Huaaaaaaa...amazing long weekend a.m.a.z.i.n.g !!!
Hemmmm...hari kamis kemaren, jam 5 masih belum juga pulang padahal uda ditunggu bis...
kurang lebih jam set 6 baru keluar dari kantor dan langsung capcus ke terminal GROGOL dan langsung syock pas tukang bajaj bilang terminal grogol uda berubah "tidak seperti yang dulu lagi". Jadi ceritanya terminal grogol uda ga boleh tu banyak2 bis sliweran uda pada dipindahin. Tapi Alhamdulillah bisa dapet bis DAMRI yang AC dengan harga 65.000 ke Purwokerto. Kebetulan banget Abang ane masih dipurwokerto dan belum balik ke Kebumen wal hasil ane bareng dia balik ke Kebumen. Hemmm..berangkat dari Grogol kurang lebih jam 9 kurang seperempat dan sampe di Purwokerto jam 11 siang. Tepat jam 1 ane nyampe Kebumen dan...
Toenng..Toennggg...Toengg...

Ane kaget, takjub, dan wah...rumah ane berubah banget ,  hemmm..
Alhamdulillah deh rumah ane uda bisa dibangun..ane ga ikut andil buat ngebangun si, tapi setidaknya sudah meringankan beban.. hihihihi
ini penampakan rumah "baru" ane.. Hahahahha


Hemmm..ga nyangka banget deh ane..hahahaha...sumpah ga nyangka banget...dalem ati ane " Aduhhh, rumah ane dijual ame siapa ini? " hahahaha...

Malemnya saudara-saudara luar biasa ane dateng tuh, dari bandung mereka dari Medan. Baru aja istirahat..mereka langsung CapCus ke Jogja - Candi Borobudur. Hahahahaii..amazing banget dehh Liburan cuma bentar tapi bisa pecicilan ke Borobudur segala. hahahha...

Wushh..amazing dah liburan kemaren...bersama keluarga. dan kerabat. Huaaa....
Alhamdulillah ya Allah...

No comments: