Pages

Tuesday 6 July 2010

heart to heart,30 Mei 2010 - Cinta Itu ?

Cinta itu ?

1. Rindu setengah mati
2. Aku cinta kamu
3. Tentang hati dan perasaan
4. Perhatian dan kasih sayang
5. Sms-an setiap detik dan setiap waktu
6. Cemburu ga jelas
7. Makan selalu bersama
8. Boncengan make motor keliling kota
Hemmm…baru pertama kali dalam hidup ini aku benar2 melihat kejamnya cinta, bingung, ga ngerti, ga bisa ngapa-ngapain, secara aku masih belum mengerti cinta.
Kenapa mesti ada bertengkar kalo memang ada cinta diantara orang diseluruh didunia ini?, kenapa mesti ada pertempuran padahal dihati mereka ada cinta yang pernah mereka banggakan?, kenapa mesti harus mengeluhkan air mata demi cinta yang belum tentu mengerti perasaan kita? Hemmmm…. Cinta kenapa kamu kejam sekali terhadap mereka yang buta akan cinta, kamu benar2 uda tidak lagi mengindahkan apa yang seharusnya kamu indahkan, sebenernya kalo benar-benar cinta bisa menjadi teduh dihati setiap manusia, mungkin tidak ada lagi sesuatu yang tidak seharusnya menyakitkan hati, tidak ada lagi?? Mungkin tidak mungkin tapi setidaknya bisa mengurangi hal tersebut.
Tidak akan habis pikirku melayang tentang cinta, keajaiban, keindahan, keburukan, ketidakpastian, pengorbanannya, dan semua yang ditimbulkan karenanya. Cinta jika memang tidak ada lagi keindahan yang bisa kamu persembahkan di hati manusia di dunia ini, pergi saja dari dunia ini. Yang akan terjadi dengan dunia ini pastinya tidak akan seindah dulu lagi.
Aku hanya memastikan, apakah kamu benar-benar mencintai aku ???

No comments: