Pages

Wednesday 7 July 2010

Heart to heart – Kejujuran, Waktu, Lebih Baik dan Tentang Rasa

1 July 2010

KEJUJURAN adalah sebuah harga mati yang sangat akan menjadi baik jika kita berani mengungkapkan apa yang sebenarnya kita alami dan apa yang sebenarnya kita rasakan, tapi disisi lain KEJUJURAN taruhannya adalah hati dan perasaan. Hemmm…ini kisah tentang aku dan kejujuran. Saat harusnya aku menjadikan dia lebih semangat untuk mengerjakan apa yang harus dikerjakan tapi malah aku membuatnya kecewa dan menangis, aku ga pernah ada maksud buat dia kecewa bahkan menangis. Tapi ternyata kejujuranku membuat dia kecewa dan menangis. Yah…maksud hati ingin jujur tapi malah sebaliknya. Tapi ga papa setidaknya aku udah berusaha buat jujur sama dia. Hmmm…sekarang semuanya kembali seperti semua, merajut lagi keindahan dari awal. Jadi saat ini mungkin yang terbaik buat aku adalah sejenak menutup diri dari dunia luar untuk merevisi ulang tentang arti KEJUJURAN, waktu dan tentang rasa yang akan terjadi saat kejujuran terjadi. Hmmm…maafin aku yah…aku ga pernah ada maksud buat kamu kecewa dan menangis, aku uda janji kan ga akan bikin kamu kayak gitu lagi…aku akan selalu ingat janji itu, dan tidak akan pernah lupa. InsyaAllah.

No comments: