Pages

Monday 19 July 2010

heart to heart - lihat aku

sepertinya semua sudah terjawab lewat apa yang sudah tertuliskan...
aku sebenernya tidak menginginkan ini semua
tapi menurut aku inilah yang terbaik buat kita...
aku tidak pernah tahu kamu
aku tidak pernah bisa tahu berapa besar kamu akan mengerti keadaan ini
ini penting buat demi melanjutkan sikapku terhadapmu
karena menanti sesuatu yang tidak pasti sangat menyebalkan
aku tidak pernah menginginkan ini semua..
bahkan sepertinya aku tidak rela untuk segera tidak "biasa" dengan tidak mengkhawatirkanmu...
tapi apakah kamu pernah berfikir ada diposisi ku saat ini..
aku sangat membutuhkan keyakinan dari kamu.
tapi ya sudahlah sepertinya ini yang terbaik buat aku.
dan semoga buat kamu pun begitu.
kalo memang benar tidak ada seseorang lain yang mendekatimu seserius aku
berarti yang sudah tertuliskan cukup menjawab pertanyaanku
aku akan berpulang dengan menundukkan kepala
serta membusungkan dada kedepan...
dan bangga bisa memberi mu yang terbaik selama ini.
aku tidak akan berubah terhadapmu..
aku akan selalu ada untukmu kapan pun kamu membutuhkan aku.
aku akan berusaha memberikan selaluu yang terbaik untuk kamu
a**l.
i still in love with u, but i don't know how much you love, and how much you can know what that i feel

No comments: