Pages

Wednesday 7 July 2010

heart to heart, Bahagia Bersamamu

Kamu membuat aku mengerti kamu membuat aku dewasa menjalani setiap permasalahan hidup yang aku jalani
dengan modal itu,aku bisa sedikit banyak bisa membantu apa yang seharusnya aku bantu.
Meskipun begitu,kamu selalu menjadi inspirasi dalam setiap penyelesaian masalah. Buat aku kamu lebih dari itu, secara tidak langsung kamu sudah merubah hidupku. Meskipun sampai saat ini aku masih belum mengerti isi hatimu. Tapi bukan sesuatu hal yang penting bagiku karena aku tidak akan pernah memaksakan apa yang memang tidak baik untuk dipaksakan. Hmmm...aku hanya ingin menjalani ini dengan sebaik-baiknya, agar kamu baik juga tentunya. Selama ini aku ingin menjadikan dirimu yang terbaik dan yang terindah tapi sepenuhnya aku belum bisa. Tapi usaha ku untuk itu tidak akan surut meski "jarak" memisahkan kita. Semoga ini tidak akan berakhir hingga kelak aku mendapatkan apa yang seharusnya aku dapatkan. Untuk saat ini, jujur aku belum siap untuk memberikan lebih terhadapmu, karena jelas aku belum bisa hidup sendiri, aku masih "menetap" di bayang-bayang "kekayaan" orang tua aku.

No comments: