Pages

Wednesday 7 July 2010

Heart to heart – Sejauh Mungkin

29 June 2010

Setelah sekian lama tidak bertatap dan tidak bertemu, kali ini aku bertatap lagi dengan dia, huftt…bingung mau ngapain sampai saat ini aku belum bisa menerjemahkan setiap gelisah dan geliat hati ini yang setiap bertemu dengan dia selalu salah aturan. Padahal niat pertama ingin tidak lagi seperti dulu. Tapi tetep ga bisa, huffttt…cinta, suka, atau saying kah ini yang kurasakan. Akupun masih belum bisa menerjemahkan apa yang terjadi. Aku berharap semuanya jelas diakhir nanti. Aduuhhh…lelah hati yang tak kau liat kini tiada lagi ku dapatkan teduhnya jiwa. Baiknya ku pergi tinggalkan dirimu sejauh mungkin untuk melupakan. Yang aku takutkan cuma satu dari semua ini, aku takut salah mengartikan semua yang telah dan kini terjadi. Karena kamu tahu aku sayang sama kamu. Mungkin itu uda cukup membuktikan kenapa sekarang aku harus seperti ini terhadap mu. Aku sudah putus asa sekarang dengan dirimu. Benar – benar lelah, jadinya emang baiknya aku pergi sejauh mungkin. Ingatlah satu hal saat kamu melihat ku kelak katakan pada teman disampingmu “dia adalah orang yang menyayangiku setulus hati dia”.

No comments: