Pages

Wednesday 7 July 2010

Heart to heart – Kenapa kamu seperti ini …

30 June 2010

“tapi makasih, udah bikin aq nangis! Dan aq tw apa salahq, knp km seprti ini…”
Kata ini bener2 membuat aku hancur, saat harusnya aku mengukir kenangan dengan dia di saat saat terakhir mungkin aku tidak lagi bisa melihat dia. Bingung, kenapa aku seperti ini ? sudah mengecewakan apa yang seharusnya aku bahagiakan, kesalahan TERBESAR adalah membuat kamu MENANGIS. Speechless aku udah setelah tadi malam aku berantem hebat sama kamu, tadi aku cuma mau jujur tentang sesuatu yang membuat aku kurang cocok dengan lingkungan sekitar. Tapi tiba2 aku dibalikkan dengan fakta ternyata kejujuranku itu kurang pada waktunya. Kenapa ga dari dulu aku jujur, kenapa kamu mesti yakin kamu bisa mendem semuanya sendiri, sekarang semuanya sudah terjadi kata maaf pun sepertinya cuma kata buaian yang memang harus dilakukan saat itu, nanti, dan seterusnya mungkin hanya itu kata terakhir yang bisa aku ucapkan. Aku ga bener2 tahu apa yang kamu inginkan, aku ga bener2 tahu arti dari semuanya.
“maafin aku yah udah buat kamu kecewa dan udah buat kamu nangis, aku ga seharusnya bikin kamu kecewa dan nangis kayak tadi malem. Aku sayang kamu, tapi aku ga pernah bisa ngerti kamu, malah bikin kamu kecewa mulu trus bikin kamu nangis. Maafin aku abel. Aku janji ga akan bikin kamu nangis dan kecewa lagi.”

No comments: