Pages

Monday 7 March 2011

Amin !! :D

Assalamua'laikum Wr. Wb.

Alhamdulillah...Alhamdulillah...Alhamdulillah...Ya Allah...
atas segala Rahmat serta HidayahMu yang telah Engkau berikan kepada hambamu yang selalu berusaha baik untuk bisa selalu ada di jalanMu...
Semoga semua itu tidak membuat aku lupa untuk selalu dan selalu ingat akan dirimu! amien..

Terimakasih buat orang yang sudah "berperan" penting dalam "drama" kehidupanku slama ini, tanpa kalian aku bukan siapa-siapa sehingga aku sampai diposisi saat ini punya teman banyak, bisa berbagi dengan mereka, bisa membuat mereka tertawa, dan merasakan sedih dan tertawa bersama. Ini bukan akhir...tapi ini akan selalu jadi awal untuk menjadikan semuanya terasa mendekati sempurna bagi ku dan kehidupan ini.

amien, doi rajin banget kalo uda kayak gini dia juga sms loh...ahahah "Hpy birthday. Ya nanaku, best on your wishes.be better. Amin. ratnandhy. Dilarang menolak sms ini! hehehe"

ahahha..dasar orang paling sotoiii sedunia...ini...ada lagi nih, siapa lagi ga tahu sotoi banget..
Ini versi sotoyy tingkat menengah ke atas, wkwkwkkwk..
Ada juga ini temen SMA ku, dia dulu pernah ngasi surprise gitu deh waktu SMA kelas 2, aku inget banget tuh...sumpah mau nangis ane pas waktu itu..ahahahha =))
Hemm, ini nih...temen SMP juga temen SMA inih...dia inget ternyata loh..kwkwkkw (*dulu pernah suka ama ini orang) kwkwkwkwk...ababil..ababil..sakareppmuu !!!
wuuu....so sweet..kkwkwkwk, tapi sotoy !!!

Tapi terlepas dari semua keSOTOIAN kalian...well itu lah yang "harus" diterima sebagai bentuk resiko menjadi Public Figure (*lah)...kwkwkwkkwkwkw 



No comments: