Pages

Wednesday 30 March 2011

Antara The Harvest dan Sekretaris Pak Menteri !! O_O"

Assalamua'laikum Wr. Wb.

Waaahhhhhhh...ga nyangka bisa posting lagi, kayaknya uda lama banget yah ga posting.. hihihi..
Hemm... "Antara The Harvest dan Sekretaris Pak Menteri" judul yang tepat untuk cerita kali ini.

Jakarta, 28 Maret 2011. Pagi-pagi biasa, berangkat kerja dan memulai aktifitas dengan dunia internet...ssssttt..tiba-tiba *toeng *toeng, ada GTalk dari Miranda Anggia a.k.a biasa ane panggil mbak sis, dia sekretarisnya myGM tuh...hahaha, dia mengajakku untuk menggambil kue di salah satu toko kue MAHAL dijakarta judulnya THE HARVEST. Abis makan siang, aku dan mbak sis naik mobil tuh ke The Harvest..tapi yang nyetir bukan ane...mbak sis..hahaha *malu. Setelah nyampe di The Harvest nyampe deh tu dan langsung pesen, sambil nunggu pesenan Mbak sis beli kue tuh. yang kayak kue keong si klo aku bilang cuma dalemnya keju. Sleeebbbb...manteb juga tuh...abis dah tu kue dan langsung mengatarkan ke tujuan. Jadi ceritanya kita itu beli kue trus suruh nganterin tuh ke RUMAH MENTERI PENDIDIKAN NASIONAL INDONESIA (*gila ga ane ke rumah menteri cung) Hahahahha..wahh ga nyangka ane ke rumah menteri. WKwkwkwkwk..rada bangga padahal biasa aja meureunn...kwkwkwkwkw...
Sett...Sett...Sett....nyampe deh tuh di Jalan Widia Candra III No. 11 (*Komplek Menteri Cung jadi mau ketemu menteri-menteri dateng aja tuh ke situ.) Sebelumnya kita nyasar dulu tuh, trus nanya ama satpam depan komplek tuh dan ketemu dah tuh rumah Menteri Pendidikan Nasional Indonesia : Prof. Dr. Ins. Muhammad Nuh. Ceritanya itu kue ucapan selamat my GM sama bapak menteri atas di dapatnya Gelar Doctor gituh...

Sett...sampe lah kami di depan itu rumah menteri, nanya

ane : " Maaf, pak ini benar kediaman bapak Muhammad Nuh yah pak?"
satpam : "iya, ada apa?"
ane : oh iya..sebentar ya pak ada yang mau dianter
*****************************************
Cesss....keluarlah Sekretaris Pak Menteri yang membuat saya takjub melihatnya...(*backsound Lobow - Kau Cantik Hari Ini) hahhahahahha....

she say : "Mbak anggie yah, ?"
mbak sis : "iyah, mbak dika...ini ada titipan kue dari ibu Hesti Nugrahani GM Telkom DBS buat disampein ke bapak.."
she say : Oh..iya nanti saya sampaikan... (* dan dia tersenyum) :) 

*********************************
berhenti lah saya melihati itu sekretaris...
uda pake Jilbab, Ayu, manis, cantik jadi satu deh itu sekretaris...
ane cuma bisa ngliatin doang dia...Subhanallah...
ahahahhaha....

Hemmm...akhirnya kita pamitan tuh balik...  huh...
Berakhirlah kami disitu...cuma bentar doang ngliat itu sekretaris...hihihih....

Wassalamua'laikum Wr. Wb.

No comments: