Pages

Tuesday 1 March 2011

Penipu nipu Tukang Tipu !!! :ngakak

Assalamua'laikum Wr. Wb.
Hemmm..ini kocak banget...Kocaakkkk bangettt...
Ashar, 28 Februari 2011 tiba-tiba pas ane mau sholat ke mesjid dikantor...ada orang nelpon...
Let's hear what i say to he :

OI : penelpon (*ngakunya orang *ndos*t)
A : Ane

------------------------------------------------------- ting ting ting ting -----
tiba-tiba hape ane berbunyi dan saat itu ane sedang di lift menuju turun ke masjid dibelakang kantor...

A : Assalamua'laikum...
OI : Waalaikumsalam...
A : Hallo,
OI : Hallo mas, maaf mengganggu ini saya dari *ndos*t maaf menelpon disaat-saat ga pas.
A : Oh ya gapa2 mas...kenapa?

zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz (karena ane dilift dan dilift itu ada banyak  banget "gemedhe"2 telkom yang mau sholat juga. Dan tahu lah mereka ngapain, mereka ketawa-ketawa khas "gemedhe" Telkom..hahaha. Dan si OI merasa terganggu.

OI : maaf mas, bisa ke tempat yang lebih sepi sebentar ga (*kuburan dong, ane lagi dilift pak !!!)
A : maaf mas, saya lagi di lift..
Telephone tiba-tiba terasa brisik...
A : hallo mass, mas..maaf saya lagi di Lift...
OI : (DENGAN NADA LANTANG) MASS, HADIAH 2 JUTANYA MAU DIAMBIL GA !!!

dan tiba-tiba telepon terputus.... -------------------------END-------------------------------

Ahahahahahhahaa... :ngakak
dalam hati ane bicara (mas..mas...orang penipu kok nipu tukang tipu, hahahhaa)

"Hemm, masih ada saja penipuan seperti itu, kenapa negeri ini begitu miskin sehingga mereka bisa melakukan hal yang dibenci oleh Allah, sementara disisi lain masih banyak orang "tertawa" diatas keringat mereka. I just can pray to them, for the best life in this world" Amien.

Waalaikumsalam. Wr. Wb.

No comments: