Pages

Tuesday 24 January 2012

Selamat Datang Masa Laluku,

Selamat datang masa laluku,
Maap karena terlalu lama meninggalkan kebiasan masa laluku, sebentar lagi aku datang lagi teman..masa laluku.
Cukup tahu masa laluku, setahun ini aku senang, bahagia, mempunyai pengalaman kerja di Jakarta dan bukan perusahaan sebarangan. Punya teman-teman luar biasa...diluar jangkauan aku kalo ga kerja bisa bergaul di riuk pikuk ibukota ini.

Tapi, sekarang tak lagi dijakarta masa laluku,aku kembali kepadamu..semoga saja untuk beberapa saat saja.
Rindu pasti,karena kebiasaan setahun bukan hal mudah begitu saja untuk dilupakan meskipun kamu(*re:masalaluku) sudah mendampingiku sedari kecil dulu. Tak ada lagi cafe, tak ada lagi nonton, tak ada lagi makanan yang ga kejamah sama kantong, tak ada lagi makan fast food yang tak seberapa kenyangnya itu. Tak ada lagi mengirim uang ke rekening mamahku, tak ada lagi ngirim uang ke sodara di Medan. Dan tak ada lagi yang perlu dibanggakan karena anaknya bekerja di perusahaan besar.

Tak perlu mengeluh dan bersedih terlalu dalam, ini proses hidup,proses hidup menjadi yang lebih baik dengan sejuta kenangan dan pengalaman hidup di ibukota. Pahamilah ini, ini adalah pengalaman...orang sukses banyak belajar dari pengalaman sendiri dan orang lain.

Aku ga terlalu ngerti arti sukses itu apa, tapi buat aku suskes adalah bahagia menjalani apa yang sedang dijalani dan seterusnya hingga sukses masuk syurga. aamiin.

Maafkan aku jika suatu saat kalian mengajakku tapi aku tak mau, bukan berarti aku tak mau berkumpul dengan kalian teman,tapi ada hal lain yang sepertinya sulit untuk dipaksakan. :)

Jalan Hidup Kita Sekarang Beda, Teman!
Aku harap kalian mengerti ini, karena ini sudah terbiasa aku jalani sedari kecil.
Ntah apa yang aku bisa berikan ke kalian di sisa-sisa hari-hariku bersama kalian, tapi kalian memberikan segalanya, memberikan kehidupan di tengah gelap hidupku. Semoga kalian berkenan dengan kehadiranku dihidup kalian, yang tak seberapa penting tapi ingin selalu menjadi penting. Ehehehe...

Sampai ketemu lagi teman, saudara, sahabat, keluarga baruku..insya Allah dengan suasana yang berbeda juga. Aamiiin. :D




No comments: