Pages

Wednesday 6 October 2010

Ini Akhirnya !

Ini adalah penantian
Ini adalah perwujudan dari sebuah doa
Ini selalu menjadi sesuatu yang sangat bisa dibanggakan sekaligus ditakuti
Saat ini yang ada dalam benak ini adalah menjadi ikhlas saat kita telah berusaha. Ikhlas untuk menerima semua harapan dan doa yang terlanjur terlantun. Semoga apa yang sudah diikhtiarkan menjadi buah hasil yang menjadikan menjadi senyum dan bahagia buat semua yang "berkecimpung" dalam duniaku, dunia yang selama ini aku jalani penuh dengan rintangan serta cobaan dan akan selalu begitu untuk menjadi aku lebih dewasa.
Ini saatnya aku menjadi diri sendiri
Menjadi mandiri dalam segala hal. Semoga Allah selalu senantiasa menjadikan semua sujudku menjadi sesuatu saat bahagia.
Alhamdulillah ya Allah semoga apa yang aku butuhkan menjadi kenyataan.
Doakan semua yah yang baca post ini agar aku bisa lancar dalam sidang D3 ku. Dan diberi kelebihan dalam nilai. AMIEN !!! :)

No comments: