Pages

Saturday 2 October 2010

FACEBOOK ane di HACK gan..anjirrr!!!


Jadi gini nih ceritanya, pan ane uda lama bener tu yak ga buka facebook,,nah kebetulan pas waktu itu ada temen ane yang hapenya nganggur..gan,hahaha [biasa lah gan anak kosan]... :P nah pas waktu ane login kan pake no hape temen..eh tiba2 ada pemberitahuan gitu de "Maaf silahkan gunakan komputer untuk membuka facebook anda karena ada..bla..blaa..lah" lupa...
trus ane buka kan tuh pake komputer...pas login eh ko ga bisa, login lagi ko ga bisa..
trus diredirect gitu deh dari "mimin" facebooknya. nah itu tuh hasil jepretannya..ahahahahahha..gelo...

Jadi tu ceritanya facebook ane dibuka sama orang cuma di NEDHERLAND bule sono..nah padahal ane kan wilayah indonesia..dan ip juga indonesia..eh..palah kayak gitu, ga JOLASS !!

No comments: