Pages

Wednesday 6 October 2010

Alhamdulillah...

Ini adalah rencana..
Ini adalah anugrah..
Dan ini adalah sejarah..
Saat saat terakhir hidup ini menjadi bagian dari sebuah bidang pendidikan terasa sangat bahagia dan sangat berarti sepertinya karena beban Empunya saya jelas sudah sangat berkurang. Saya ingat beberapa waktu yang lalu saat semuanya seperti menyudut dan seolah ingin menerkam aku dari belakang...saat itu saat-saat terberat dalam hidup. Hingga waktu ini tiba dan waktu ini akan segera berlanjut menjadi waktu yang akan lebih berwarna. Aku sangat bersyukur dengan keberhasilan ini.
Ini bukan tentang bagaimana hebatnya aku dalam merangkai sebuah kata-kata untuk menjadikan itu menjadi sebuah aplikasi komputer yang mampu membuat semua perasaan dan waktu yang tercurah cukup lama..tapi aku bukannlah siapa-siapa tanpa bantuan kalian teman, sahabat, dan saudara-saudara ku di tempat aku belajar...
Tidak akan tertulis rasa syukur ini meskipun Allah memberikan samudera untuk menjadikannya tinta dan menulisnya dengan langit sebagai kertasnya..tidaklah akan cukup menggambarkan rasa syukur ini..

Aku tidak akan melupakan jasa kalian teman, sahabat, saudara-saudara sekalian..
Kalian akan jadi bagian sejarah dari hidup ini..
Akan mengisi cerita saat aku tua dan kuceritakan kepada anak-anak ku kelak..
Bahwa ayahnya mempunyai teman,sahabat yang luar biasa selalu mendukung ayahnya...

Alhamdulillah...Ya Allah sempurnakanlah rejeki orang yang sudah mendoakan saya sehingga sampai saat ini saya masih bisa bertahan hidup ditengah orang luar biasa ini..ya Allah..pertemukanlah Hamba dengan mereka kembali digerbang SurgaMu yang tak terbayang itu Ya Allah...AMIEN..!!

I WILL ALWAYS REMEMBER YOU MY FRIENDS. AND ALWAYS LOVE YOU.

No comments: