Pages

Monday 10 September 2012

Nitip

Titip hatiku yah,
Titip hatiku dan seisinya yang sudah kamu tahu..
Baik dan buruknya..
Aku udah nitipin ini duluan ke Allah..
Nitip ke kamu juga...
Kamu inget kan lagu jaga selalu hatimu seventeen yang kita nyanyiin bareng.
Aku ga ngerti seberapa berkesannya itu lagu, tapi buat aku itu berkesan banget..

Jaga hatiku, hatimu..
Bawa kemanapun kamu pergi..
Jadikan temanmu hingga takdir yang memisahkan...
Hingga ada hati lain yang siap lahir dan batin datang kepadamu..

Aku merasa sendiri sekarang,
Kerasa banget...ga ngerti gimana ngungkapinnya..tapi aku kesepian banget.
Aku cuma bisa ngeluh sama Allah,
Kayak ada yang hilang dari sebagian diriku...

Kau jaga selalu hatimu, saat "jauh" dariku, tunggu aku kembali...
Aku percaya kamu... selalu percaya...

No comments: