Pages

Sunday 2 September 2012

#koreksidiri #2

Sayang yah, keyakinanku bertepuk sebelah tangan...
Dulu pada saat pertama kali Yakin dan berkomitmen kayaknya semangat banget buat ngejalanin dan tujuan hidupku kayaknya uda didepan mata tinggal ikhtiar aja.
Tapi enggak, ternyata susah berkomitmen itu, apa lagi buat serius ngejalanin hubungan, ane si ga terlalu ngerti penting enggaknya keyakinan itu. Yang ane tahu Allah nilai ikhtiar orang dari Keyakinannya. Yah, jodoh sudah takdir Allah, manusia cuma bisa Ikhtiar, ikhtiar ikhtiar ikhtiar tanpa keyakinan juga seperti jalan ditempat dengan masalah yang sama.

Sedihnya...
Ya Allah, keyakinanku, ikhtiarku, niat baik, semuaaanyaaaaaa... :(
Ya Allah aku serahin semua kepadaMu aku titipin Keyakinanku, Ikhtiarku, Doaku, Niat baikku,  semuaaanyaaaa diTakdirMu ya Allah...sampaikan ya Allah semua yang aku punya...
Semua tangisku...semuaaa Keikhlasanku,

No comments: