Pages

Friday 31 August 2012

#koreksidiri

Ya Allah...
Ikhlaskah kesabaran ini ya Allah ?
Kenapa aku selalu merasa tersakiti batin yah saat kesabaran yang aku contohin buat orang ga begitu saja di terima sama orang lain yah..
Kenapa setiap aku mencoba mengerti orang lain dengan segala kesabaran ini, malah orang lain ga ngerti-ngerti juga.

Ya Allah,
Semuanya udah aku pasrahkan di tanganMu ya Rabb,
Beri ia kesabaran ya Allah, jika aku harus memberikan kesabaranku pindahkanlah ya Allah sesungguhnya kesabaran adalah hal paling berharga yang mungkin paling berharga di diriku ya Allah...
Ya Allah bukakan hatinya selebar-lebarnya ya Allah, agar semakin dewasa menapaki hidup, menjalani semua cobaan yang akan datang ya Allah, menghadapi setiap detik cobaan hidup ya Allah...

Seandainya pun kita tak tertakdir Ya Allah, semoga dia mengerti arti kesabaran bersama yang lain. :(

No comments: