Pages

Sunday 26 August 2012

#curcol Sama Allah SWT

Ya Allah,
Mengapa dunia ini sungguh mengerikan sekarang,
Dulu aku pikir dunia ini sangat bersahabat..tapi kenapa dunia ini begitu kejam sekarang...
Orang-orang tak lagi ingat akan diriMu tak lagi ingat bahwa yang mereka punya itu cuma sementara, kenapa orang-orang takabur semakin banyak ya Allah.

Ya Allah,
Semoga aku bukan termasuk dari golongan orang-orang yang seperti itu ya Allah
beri hamba kekuatan untuk itu, beri selalu hamba kesabaran, ketabahan, serta kemudahan ya Allah,
Sesungguhnya aku hidup, mati, dan jodohku hanya milikmu ya Allah. Ku berserah diri kepadaMu semua yang terjadi kepadaku ya Allah.

Ya Allah,
Baik buruknya aku hanya kamu yang tahu, aku hanyaa bisa berusaha menjadi baik bersamaMu ya Rabb, mencoba manusia akhir jaman yang senantiasa berusaha mengingatMu dalam Suka maupun Dukaku.
Kemudian setelah semuanya menjadi ada dijalanMu semoga semua yang terjadi dalam hidup ini juga karenaMu ya Rabb,

Without You I'm Nothing ya Allah

No comments: