Pages

Wednesday 10 August 2011

Mimpi

Assalamua'laikum. Wr. Wb.

Mimpi, hal ini adalah hal terindah jika kita menikmatinya...
Mimpi, kehidupan berawal dari mimpi...terwujud dan dijalani semua umat manusia diantero jagad raya.
Mimpi, sesuatu yang tidak mungkin terjadi di dunia ini dengan mimpi kita bisa mewujudkannya...
Mimpi, selalu menghadirkan irama musik sesuka hati...
Mimpi, ibaratkan dunia sihir yang kita bisa melakukan apa saja dengan sekali tunjuk..

Mimpi...seperti dunia nyata, sangat nyata mimpi seakan mengabaikan pilar-pilar hukum yang berada di dunia ini..
Bocah-bocah kecil yang sekarang sedang merajut mimpi mereka, pasti mereka bermimpi ingin menjadi apa yang telah dilakukan oleh Orang Tua mereka..karena menurut mereka Orang Tua mereka begitu luar biasa sehingga mereka selalu bermimpi untuk menjadi seperti mereka. Tapi itu tidak masalah...karena mimpi memberi semangat hidup, mimpi membuat orang menjadi LUAR BIASA, mimpi membuat orang BERKARYA sesuai dengan HATInya.

Dulu pada waktu kuliah, mimpi ini terbentuk..

"sepertinya senang yah punya kamera digital EOS 500D kaya punya sepupuku?? tapi kapan yah? emang mampu gitu beli? wong sebulan cuma 300 rebu cukup buat makan doang?"

lalu terikrarlah sebuah janji "kalo uda kerja ntar aku mau nabung ah buat beli kamera EOS 550D !! hihihi aamiinn !!"

Dan waktu berjalan begitu cepat..hingga sekarang saya sudah bekerja...dan mewujudkan mimpi saya...
Karena doa dan kerjasama luar biasa dari orang tersayang.

Alhamdulillah...tidak hanya mimpi itu yang terwujud..tapi
lebih dari mimpi saya...
EOS 550 D
Hemmm...ini seperti mimpi pada saat pertama kali ane megang ini pertama kali..

dalam hati " Hei, ini punya kamu brow, ini lo beli make duit lo sendiri coy...mimpi kali gw yah"
hahahaa...

Alhamdulillah...
Jika kita mau berusaha sedikit untuk mengejar mimpi2 kecil kita...
InsyaAllah Allah akan mendengarkan itu...dan semua usahamu itu TIDAK akan SIA-SIA karena Allah mencatat USAHAmu di buku DearyNYA. :D


Semoga mimpi mimpi kecilku yang laen, bisa terwujud sedikit demi sedikit hingga mimpi besar saya MENAIKKAN HAJI ORANG TUA saya terwujud. AAMIINNN... :D

Wassalam.

3 comments:

Anonymous said...

apiiikk laahh...
Mantep mas bro.. impian ane mah ngga muluk2.. pengen punya istri cantik sholehah.. amiin..

StevaniSebayang said...

nah...
ini mimpiku jugaaaaaa,,
kalo udah ada,,pasti vany pamer..
sabar akan pameran ku nanti ya wak :)

http://stevanisebayang.blogspot.com

Adiyatna Bakhri said...

blokuberbicara : ahahahha..pada2 broww..ihihihi

vani : ihihihi, baiklaahh kutunggu..
lalapp gila mimpi sama2 aku.. kau.. heuhh