Pages

Monday 1 August 2011

Marhaban Yaa Ramadhan !!

Assalamua'laikum Wr. Wb.

Alhamdulillah, sampai juga di bulan ini..
bulan yang ditunggu - tunggu oleh jutaan manusia muslim di dunia.
Alhamdulillah juga tadi malam sudah melaksanakan salah satu Shalat Sunnah yang diajarkan oleh Kanjeng Nabi Muhammad SAW Shalat Taraweh...

Sebelumnya saya minta maaf atas segala kesalahan dan khilaf saya...saya yakin dan percaya Kata-kata saya, kelakukan saya, dan semua tindak tanduk ane tidak pernah bekenan di hati dan nurani semua..

So that's why,
Ane minta maaf apabila semua yang disebutkan diatas benar2 terjadi...

Marhaban Yaa Ramadhan..
Taqoballahuminnawamingkum..
Minnawamingkum Ya Kariim.. :D

Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1432 H
Semoga Ibadah puasa tahun ini adalah Ramadhan terbaik yang pernah teman-teman semua lakukan.. AAMIINN !!! :D

Waasalamua'laikum. Wr. Wb.

No comments: