Pages

Monday 28 February 2011

Be Wonderful Human Carrier In Jakarta

Assalamua'laikum Wr. Wb.
Pagiiiii...
Begitulah setiap pagi karyawan dan semua "budak" PT. TELKOM bersua, hemm..sepertinya pagi ini Jakarta hujan...tidak terlalu macet tapi lumayan juga...mungkin gara-gara masih pagi yah jadi ga terlalu macet aku berangkatnya..sampe kantor baru 1 "gemedhe" kantor yang datang dan pak "kebon" masih bersiku dengan sapu serta lap nya. Hemmm...pagi gini ngomongin Carrier di Jakarta kayaknya seru yah. Di ibukota harus selalu siap dengan segala sesuatu yang bersiap tiba-tiba yah, tiba-tiba macet, tiba-tiba ujan, dan tiba-tiba kena musibah yang ga diinginkan.
Tips buat temen-temen yang sudah atau yang mau biar tetep semangat kerja dijakarta :
1. Makan Yang Cukup
   Yah, ini faktor yang paling penting untuk menunjang kesehatan buat kerja dijakarta, tidak sedikit dari para carrier di jakarta jauh dari tempat kita tinggal. Makan akan jadi tenaga tersendiri buat kita yang mau kerja dari pagi sampe malem.
2. Tidur yang cukup
    Hemm...lebih tepatnya istirahat yang cukup, karena istirahat itu penting. Setelah seharian kita bekerja istirahat bisa jadi salah satu "menu" harian yang harus dilakukan. Jadi buat yang biasa begadang..hemmm..kayaknya perlu direview deh jadwal begadang kalian. :)
3. Olahraga yang cukup
    Biar tetep bugar, manfaatkan waktu sedikit mungkin untuk tetap berolahraga demi kebugaran badan kita, jadi kita ga akan loyo ataupun "lemes" buat menjalani kehidupan sehari-hari dijakarta. Hemm..biasanya week end atau akhir pekan bisa jadi pilihan untuk bisa berolahraga. Dan cukupkan kena matahari di pagi hari karena Sinar matahari dipagi hari menambah Vitamin D.

Kayaknya itu yang paling utama...deh yah, jadi bisa jadi patokan karena dari ketiga diatas akan jadi UTAMA kalo emang kita bisa memanagenya dengan benar. Gimana? Gimana? bisa dipraktekan dengan baek ga?
Hemmm..selamat mencoba deh yah..

Wassalamua'laikum Wr. Wb.

No comments: