Pages

Friday 25 February 2011

26 Februari 2011 - First Time I Have a Job

Assalamua'alaikum Wr. Wb.
Wahhhh...ga nyangka banget, sumpah..amazinggg..it's so amazing..day that ever i dream before...huuuhh, akhirnya aku dapet kerjaan di JAKARTA (*kota yang bukan tujuan ku nyari kerja). Dan diperusahaan yang ehmmm..notabene perusahaan SANGAT BESAR dan mejalar dalam semua lapisan masyarakat PT. TELKOM. Bukan di JAPATI si emang tapi ya Alhamdulillah deh bisa masuk ini tempat. Kerja pertama yah lumayan lah...uda mulai adaptasi dengan suasana baru yang amat sangat mengasikkan...buktinya aku masih bisa ngepost. ahahhaa....
Semoga berkah deh apa yang saya lakukan. Semoga Allah juga selalu meridhoi jalan apa yang aku lakukan untuk bisa meringankan beban orang tua. Masih jauh, masih panjang perjalanan setelah ini. Tetaplah menjadi nana yang biasa tetap rendah hati, tidak perlu sombong, dan lucu serta selalu menghibur orang. Insya Allah pasti ada jalan na, kenapa mesti takut untuk gagal ini baru awak belum setengah perjalan. Tetap semangat...semoga Allah dan Keluarga juga selalu ada dalam hati, dan pastinya begitu juga dengan mereka vBs Infected !!! 
Jika ada kata lain yang bisa mewakili perasaan saya ke kalian selain kata CINTA dan SAYANG pasti itu adalah kata BAHAGIA sudah bertemu kalian, menjadi sebagian dari hidup kalian, mengisi dan memberi kehidupan kalian. Love You vBs Infected !!! ga akan kekonyololan kalian. :D


Wassalamualaikum Wr. Wb.

2 comments:

atiiiiid!!! said...

pertama sekali aku mau ucapin.
NANA!!!! FONT NA GIMANA GANTINYA??????????????

Adiyatna Bakhri said...

gubrrraaaagggggg !!!!! :hammer

adooohhh....
ke dashbord terus kerancangan..disitu kan ada tuh..edit template...nah ya uda tinggal cari tu menu default...ganti lah font sepuber mu..kwkwkwkk