Pages

Friday 28 January 2011

Pohon Cinta SMA (kisah tak sempurna)

Assalamua'alaikum. Wr. Wb.
Hai..Hai..bloggers, apa kabar ini semua? Semoga Allah selalu memberkati kalian...ga tahu mau posting apa ini ya sudahlah berbagi Kisah Tak Sempurna saat SMA aja...hihiihi...
Iyah...ini dia nih, Pohon Cinta yang ternyata sampai terakhir aku dateng ke sekolah dulu masih berdiri tegak, tapi tulisan tidak lagi se"indah" dulu. Hemmm...jadi ceritanya dulu lagi jamannya film HEART yang bintangnya Irwansyah sama Acha Septiansyah hahaha...di film itu lagu hits mereka ada kata-kata Pohon Cintanya ihihi...jadi lah terinspirasi dari itu lagu POHON CINTA..hahaha. Okai cerita berlanjut Sebut saja dia "T". Dia dulu beda kelas sama ane, dia kelas XII IA 2 dan aq XII IA 1. Singkat cerita si "T" ini baru putus dari pacarnya, dan kebetulan kami itu sering ketemu di acara PASSUS karena dia juga anggota dari PASSUS itu juga. Hemm...saking seringnya bareng dan saking seringnya aku bikin dia terhibur dengan "putus" nya dia sama pacarnya, mungkin dia ngrasa nyaman sama ane (*rada sombong dikit).
Aku dateng dengan segala kelucuan dan kekonyolanku ku hibur dia sampai dia benar-benar lupa sama mantannya itu. Kami deket banget...saking dekettnya kami sudah saling panggil "sayang" pada saat itu. Kami sangat deket sekali bisa dibilang kami uda kayak orang pacaran. Tapi yang sebenernya pada saat itu kami ga pernah ada hubungan apa-apa sama dia. Sampai akhirnya ada temen deket ane cowok nanya ke ane.. "Na, emang kamu uda jadian yah sama "T" ? PJ dong PJ, masa jadian ga PJ?" Hemmm..."ga ko belum...kenapa? Kmu suka ye sama si "T"? uda deh ngaku aja...hahaha" singkat cerita dia ternyata bener2 suka sama si "T" ini. Dan suatu saat pas waktu aku mau jemput dia sepulang sekolah ternyata si temen cowokku itu juga menyediakan diri menjemput si "T" juga. Singkat cerita aku jadi anterin dia pulang dan dijalan aku cerita sama dia kalo ternyata si temen cowokku itu suka sama dia. Tweeewww...tweeewww...tiba-tiba dia sms ke hape si "T" dan bilang "Aku tahu ko kamu pulang ama siapa?" hemmm..ane bingung waktu itu trus dia cerita kalo si temen cowokku itu juga tadi ngajakin pulang bareng. Sssstttt....kami nyampe di depan rumah mbahnya si "T" karena sepeda dia disana!! dan terakhir aku ngobrol aku nanya "Kalo kamu suruh pilih kamu pilih mana? aq apa dia?" kalo ga salah kayak gitu, tapi intinya kayak gitu. Dan jawaban dia "Ya pilih kamu lah...". Saat itu juga aku uda bener-bener sayang sama dia ga tahu perasaan apa itu..tapi that is make me so wonderfull to fell that moment. Singkat cerita akhirnya ane ga jadi "pacaran" sama dia...ane lebih baik kehilangan cewek dari pada kehilangan temen. dan akhirnya sekarang si "T" sama si temen cowokku. It's so hard to me to delete all the memory about our story high school. Banyak sekali cerita dan tempat yang uda aku abisin berdua sama dia. Kalo ditanya "Kenapa ga jadian aja sama dia na?" jawabannya : "ane merasa belum mampu untuk membahagiakan dia, banyak kekurangan yang belum dia tahu tentang ane, banyak kekhilafan yang belum dia tahu dari ane, tapi ane ikhlas Lillahitangalla..buat bikin "T" dan temenku jadian. Dan sekarang hubungan ane dan dia sangat jauh...sangatt jauh bisa dibilang like never knows !! JUJUR ane yang salah kenapa ane seEGO itu sama perasaan ane sendiri dan perasaan DIA yang mungkin uda "berharap" bisa bersamaku.

Buat "T" maafin aku yah kalo dulu aku pernah menyakiti HATIMU dan mengusik KEHIDUPANMU semoga kamu selalu bahagia dah dan tidak akan ada yang menyakiti kamu lagi. 

Will remember about our song that i have singing to she..."kisah tak sempurna - samsons" in the under Love Tree. and all memories about you that ever write in my brain.

"Semoga bisa diambil hikmahnya yah buat para bloggers..."

Wassalamua'laikum...

No comments: