Pages

Saturday 27 November 2010

Done !!

Mungkin karena sayang ini tulus...
atau mungkin karena aku sudah pasrah terhadap perasaan ini...
tapi semua yang sudah aku katakan
dan semua yang sudah aku berikan adalah kata hati
yang selalu ingin dirimu baik-baik saja.
Sakit sekali rasanya...
sakit sekali...
tiga tahun aku jaga perasaan ini...tiga tahun juga aku menutup hati buat orang lain...
tapi akhirnya memang harus seperti ini..
rasanya tidak adil...aku mati-matian jaga hati dan perasaan buat orang lain
demi menunggu dirimu siap menerima cintaku...
tapi ternyata kita hanya sahabat selamanya.



mungkin memang aku yang salah...
atau juga mungkin aku yang terlalu berbesar hati untuk menganggap semuanya sesuai kehendak hati
karena memang ternyata..apa yang seharusnya tidak aku lakukan ternyata aku lakukan..LAGI !!
kesalahan yang sama !!
tapi yakinlah ini benar-benar tulus dari dalam hati..
saat kamu bilang tidak...aku sudah benar-benar Lillahita'ala...untuk mengikhlaskan kamu
dan menjauhi kamu...
dari hati ku...

"cinta ini, cinta yang tak perlu mendapatkan balasan cinta meski hatiku perih...menahan cinta yang terluka"

hemmm...itu mungkin lagu aku banget saat ini...
memang seperti itu..lah kenyataannya..
karena cinta ini benar-benar tidak perlu mendapatkan balasan apapun dari kamu...
aku tidak berharap untuk bisa menjadi pendamping dirimu
aku hanya berharap
yang terbaik semoga ada selalu didirimu..
karena cukup bagiku kebaikan atas dirimu..
sudah sangat menjawab perasaan ku akan dirimu...
aku sangat beruntung bertemu dan menyayangimu..karena dirimu benar-benar banyak memberi pelajaran dalam perjalanan hidupku...
semoga akan kamu dapatkan cinta, seperti apa yang aku berikan kepadamu kelak...
sampai saatnya nanti aku hanya bisa menjadi bagian kecil dari kehidupanmu...
dan kamu akan menjadi kisah terbaik dalam perjalan hidupku kelak.
bahagia diriku karena bisa merasakan cintamu dalam hati dan mimpiku !!

"cinta yang tulus dalam hatiku membuang semua hasrat mimpiku tuk bisa menyatakan sayang, tuk bisa mengungkapkan semua pada dirimu, tak mungkin bagiku tuk memilikimu, segala rasa yang pasti tak mungkin tuk bisa kau terima semua..."

"ketika bunga tidak bermekar lagi, dan dunia tak mungkin berputar lagi...saat cinta tak membakar hati ini, kau kan tahu betapa aku mencintaimu betapa aku membutuhkan kamu"

No comments: