Pages

Sunday 28 November 2010

Butuh berapa lama kah waktu yang bisa aku jalani untuk bisa menghapus semuanya !!
Butuh berapa jauhkan jarak yang harus aku tempuh untuk bisa menghancurkan semua perasaan ini !!

Uh..kesakitan ini semakin menyiksa saat malam datang.
saat aku sendiri...
saat tidak ada lagi suara teriakan mereka...
sangatt menyiksa!!



Mungkin bukan waktu yang harus disalah
mungkin juga bukan perasaan yang harus dipojokkan
tidak juga kamu yang membuat saya semakin sayang..

tapi karena aku yang terlalu lama memendam rasa ini
terlalu terdiam dan tidak bisa melihat dan mencerna isi hati
dan terlalu sayang terhadap dirimu yang justru tidak merasakan
apa yang aku rasakan...

hemmm...
semoga kelak saat tidak ada lagi aku dikehidupanmu
begitu juga..tak ada lagi kamu dikehidupanku..
kamu tidak akan merasakan apa yang aku rasakan sekarang...
kamu tidak pernah merasakan rasa sakit ini..
karena ini akan sangat menyiksa dirimu...

kamu bilang "Aku takut mengecewakanmu"
buat aku satu tingkah pun tidak akan pernah bisa membuat aku kecewa...
carilah alasan lain yang lebih logis...dan tidak membuat logikaku berkata.

tapi..it's oke...
inilah jalan kita...ini akhir kisah kita...
semoga kebahagian selalu bersamamu kelak saat aku tak lagi mampu
menanyakanmu
lagi apa mbak?
uda makan belum?
hari ini kemana aja?
hemmm...

BANYAK...
sekali...yang belum dan lama terhapus dari hati ini...

"Mungkin waktuku saja yang sia-sia, tapi Perasaan ini tidak akan pernah sia-sia"

3 comments:

Ratna Sari a.k.a siUngu tea' said...

its amazing feel u brada,,

keep spirit and live must go on , right. yeayyy

wonderful story na, ihh unyu" bgd deh kisahmu, *cedih*

Ratna Sari a.k.a siUngu tea' said...

wae wew,

its wonderful story nana,,
cedih caya bacanya,
keep spirit yah, live must goon na, right!!

NICE STORY deh *cubiT*

Adiyatna Bakhri said...

Huuuu...amien..ya Allah...
makasih ya ndud..hihihii

yah..beginilah cerita selengkapnya !! HHUHUHUHU :)

but, "Show" must go on !! Yeah..

\m/