Pages

Saturday 27 October 2012

U n t i t l e d

Mungkin karena ga ada tujuan masa muda yang harus ane capai kali yah, kenapa ane ngebet pengin NIKAH muda, ntah apa yang dipikirin sampai-sampai bisa sepolos itu kepengin NIKAH,
Buat ane hidup didunia itu apa si yang dicari selain Akherat, Akherat, dan Akherat...
Ane pengin Tobat, pengin Ibadah setiap waktu, pengin punya tujuan hidup yang jelas Bekerja untuk bahagiain Orang Tua, Istri, dan anak-anak kelak....

Ntah apa yah yang bikin ane pengin banget ngebet nikah, heemmm... bener juga kata artikel yang pernah ane baca "Aku ingin segera menikah demi menjaga kesucian diri" :|
Share dengan orang yang udah menikah itu rasanya jadi tambah terinspirasi... apa yang aku cari didunia ini?
hahh, ntah lah yang jelas sulit menjabarkan apa yang Allah kehendaki,
ane cuma percaya

"Jika suatu saat aku merasa seperti kehilangan harapan, Ya Allah tunjukkan padaku bahwa ketentuanMu melebihi dari rencana manusia"


No comments: