Pages

Thursday 24 May 2012

Dear Calon Istriku, :) with love from Allah SWT


Ya Allah,
Aku mencoba mencintainya karenaMu ya Allah, usahaku, kesabaran serta ketulusanku terhadap cinta ini masih aku pegang hingga kini...esok dan seterusnya.
Ya Allah,
Aku hanya sedang menjalani yang sedang Engkau takdirkan saat ini, ntah apa yang akan terjadi di kemudian hari...itu adalah takdirku dan takdirnya sebagai hambaMu yang mencoba bersyukur.
Ya Allah,
 Dekatkan lah kami jika kami memang berjodoh ya Allah, jauhkanlah kami jika kami memang tidak baik menurut takdirMu. Hindarkan kami dari benci dan luka saat takdir tidak menyatukan kami.

Haii Calon Istriku..
Aku sadar aku bukan siapa-siapa, aku hanya laki-laki akhir jaman yang mencoba serius menjalani apa yang sedang ditakdirkan Allah. Tak apa kamu setengah hati mencintaiku...aku bisa mengerti itu. Aku hanya ingin berterimakasih kepadamu...
Terimakasih telah MENYAYANGIKU...
 Hingga takdir Allah ditentukan, semoga Kamu adalah wanita itu, disebelahku bersanding, memahamiku satu sama lain, mencintaiku sepenuh hati, dan menuju jalan Allah bersamamu, anak-anak kita kelak, ke Surga yang dijanjikan Allah.
Hai Calon Istriku
Aku ingin mencintaimu secara sederhana dengan cara yang sederhana pula tapi penuh dengan kesempurnaan. Aku menunggu saat - saat itu, mendatangimu orang tuamu, meminta ijin kepada mereka untuk meminangmu dan menjadikanmu pelabuhan cinta terakhirku.
Hai Calon Istriku,
Yang sabar yah sayang, aku tahu kamu tersiksa dengan keadaan ini, begitu juga aku tersiksa saat kamu mengeluh tidak ada teman makan, sarapan, dll. Aku ingin sekali menemani hari-harimu, merajut mimpi dan kenangan kita berdua. :)
Sepertinya saat itu nanti, saat kita menjadi Halal. :D
Syg,
kamuuu membuatku utuh, memikirkan masa depan, merasakan apa yang sebelumnya tak pernah dirasakan.
Semoga Keyakinan ini di Ridhoi Allah dan menjadikan sesuatu untuk kita berdua.



Dear Calon Istriku..
Jangan berhenti menyayangiku,
Jika kau menjadi istriku nanti pahami aku saat menangis, saat kau menjadi istriku nanti jangan pernah berhenti memiliku Hingga Ujung Waktu...

No comments: