Pages

Tuesday 20 September 2011

Kita = Aku & Kamu

Aku dan Kamu
Kita sama-sama tidak mengerti apa maksud kita masing-masing, apa yang aku lakukan dan apa yang kamu lakukan ke aku, kita sama-sama tidak mengerti maksudnya apa?

Aku dan Kamu
Kita sama-sama bersua untuk menjalani saja "sesuatu" ini, sampai kita berdua menemukan jalan kita masing-masing. Sampai kapan? Sampai Allah benar-benar membelokkan jalan kita masing-masing. Tidak tahu kapan ini akan berujung, tapi semoga Allah memberikan akhir yang baik buat Kita. Tidak apalah, itu kataku, aku mengganggap ini sebagai pelajaran penting dalam hidup, aku menyikapi ini dengan Hati Besar dan Kerendahan Hati, dengan harapan Pelajaran Hidup Luar Biasa dari kamu.

Aku dan Kamu
Aku tahu sekali batasan aku ke kamu, bukan hanya tahu, aku juga MENGERTI sekali batasan Kita. Begitu juga kamu, MENGERTI dan MEMAHAMI batasan kita. Tapi kadang seperti katamu kita SELALU tidak sadar dengan bayangan BATASAN kita masing-masing.

Aku dan Kamu
Kita hanya teman, tidak lebih...itu batasan kita. Kelak suatu saat ini akan aku sampaikan ke anak-anak aku, tentang kita, tentang "sesuatu" kita. Yang tidak mungkin gampang dilupakan.

KAMU LUAR BIASA !! mewarnai HIDUPKU dengan SEMUA INI. Alhamdulillah. :)

No comments: