Pages

Wednesday 27 July 2011

#galau

cuma kamu yang bisa membuat aku seperti ini...
cuma kamu yang membuat segalanya menjadi lebih berarti
cuma kamu juga aku begitu mellow
cuma kamu...


seandainya kita dipertemukan dalam keadaan yang sama waktu itu...
sama-sama memiliki perasaan yang aku miliki..
sama-sama mengerti satu dan lainnya...
sama-sama bisa mengisi dalam setiap saat-saat tertentu
dan tidak saling menutupi
mungkin sekarang cuma kamu yang ada dihatiku..


tapi Allah tidak bersabda demikian Dia, menjauhkanmu dari aku..seharusnya itu lebih baik. buat aku..
karena pada saat itu juga kita tidak sama...
aku yang merasa tidak sama..
aku juga yang merasa tidak sanggup..


walaupun perasaan ini jadi korban, tapi tidak apa-apa...
mencintaimu dan menyayangimu dalam angan lebih berarti daripada tidak "memilikimu".


kamu...
kamu...
kamu...
yang sudah membuat aku berantakan !! :D


Wassalamu'alaikum. Wr. Wb.

No comments: