Pages

Tuesday 10 May 2011

Ikrar Kebahagiaan !! :)

Assalamua'laikum Wr. Wb.

Pagiiiiiii, blogger...wah, hari saya ikrarkan klo aku bahagia sekali...
terhitung hari ini 10 Mei 2011 :

Saya tidak lagi menjadi Personal Assistant dari MyGM terhormat ****************** (*ups keceplosan) :)) terhitung hari ini 10 Mei 2011 dikarenakan :


"Ibu merasa tidak terbantu dengan adanya personal assistant." :)


Informasi ini disampaikan langsung oleh orang yang mengangkat saya kerja di Kantor ini. Wehhh, senangnya aku...demi Allah deh..senengg bangett !!


Kenapa seneng ?


1. Aku lepas dari berurusan dengan Ibu.
2. Lepas dengan urusan RAOP (*nyiksa banget ini)
3. Skill ane kepake (kan make SAP, percuma dong punya sertifikasi SAP)


Jengg..Jengg...And The Last Say...


Thank you very much for all.. ihihihihi

No comments: