Pages

Monday 10 December 2012

Alhamdulillah..


Alhamdulillah,
bersyukur aku bisa bertemu denganmu, lebih dari itu bersyukur bisa mengenalmu hingga Allah menurunkan cinta ini untukmu, yang aku selalu berharap ini tidak membuat aku lupa akan siapa pemberi cinta ini?

Entah dengan cara apa allah menemukan dan memberikan cinta ini, yang pasti "kun" maka jadilah..
Juga entah kenapa aku terus menekunimu meskipun jelas, aku adalah seseorang yang tertolak. Sepertinya Allah menunjukkan jalanNya untukku menekunimu, hal-hal yang sudah terlewati baik itu kecil atau besar, mungkin hanya itu yang bisa membawa kita sampai ditahap ini, dititik ini, ditakdir Allah yang harus kita jalani dan terus ikhtiarkan.

Seperti sebuah kebetulan memang, semua jalan yang aku ramu dari dulu sampai sekarang, selalu berujung di kamu, tapi itu bukan kebetulan ini semacam jalan dari Allah buat aku terus menapaki jalanku menuju dan menekunimu.

Agaknya tidak masuk akal, aq (masih) memilihmu sedangkan kamu tak lagi membuka hatimu saat itu. Tapi bukan itu yang Allah berikan..bukan itu! Allah menyuruhku sabar,tetap dijalanku sampai akhirnya hanya kesabaran dan ketulusan lah yang menjawab.

Ini benar-benar seperti sandiwara di layar kaca, ketika aku benar-benar terjatuh dalam rasaku,tiba-tiba kamu datang dengan segala perangaimu yang aku rindukan kala itu. Apakah ini sebuah kebetulan? Bukan!! kataku..ini takdir Allah, ini Ridho dan Ijin Allah, aku seperti berjalan di jalan lurus menuju kamu, tapi kemudian Allah membelokkan jalan yang aku tempuh,yang dibelokan itu jalan penuh dengan apa yang selalu orang bilang rintangan. Bukan itu yang Allah mau, bukan itu yang kepengin aku tahu dari jalan belokan itu, Allah kepengin aku sabar, sabarr dan sabar..benarlah, saat aku diujung belokan tujuannya cuma satu yaitu KAMU.

Kemudian Allah menakdirkan lain, aku benar-benar harus jatuh hati kepadamu, seseorang yang benar-benar aku tekuni dan aku tunggu di sisi hatiku. Tapi tidak berhenti disitu, pun saat kita menjalani takdir ini..bukan sedikit rintangan. Tapi bukan itu yang Allah pengin sekali lagi benar-benar kesabaranlah yang menjadi penolong, bukan penolong..petunjuk ke jalan yang benar. Selalu ingat bahwa Allah lah yang memberikan semua-semuanya yang terjadi di antara kita dan Allah lah yang merestui semua-semuanya ini supaya kita lebih bersabar. Sabar terus, sabar lagi, sabar terus..

Tak perlu tergesa-gesa mendahului kehendak Allah,semuanya sudah tersusun rapih di Diary Allah.

Sampai nanti ya Allah Dzat Yang Maha Menakdirkan,sampai nanti IKHTIAR ini, aku Ridho dan Ikhlas berada diJalanMu yaitu sebaik-baiknya jalan yang harus aku tempuh, aku pasrah apapun takdirmu, karena sesungguhnya takdirMu lah yang paling Indah untukku.

Alhamdulillah ya Allah, terima kasih atas nikmat Iman dan IslamMu. Semoga dia adalah takdirMu untuk aku, bukakan lah hatinya ya Allah jika saat ini belum terbuka,lapangkanlah pikirannya ya Allah jika saat ini belum lapang, berilah ia kesabaran seperti engkau memberikanku jalan kesabaran, berilah dia petunjuk saat dia tersesat dijalan yang tidak seharusnya. Jadikan lah ia wanita sholeh yang mengerti dan paham hukum islam supaya dia menjadi calon istri ahli syurga ya Allah. aamiin aamiin ya Robbal'alamin. :)

No comments: